Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Hukum dan Kriminalitas

Terlibat Kecelakaan, Mobil Ini Dibiarkan Lepas oleh Polisi

Penulis : M. Bahrul Marzuki - Editor : Lazuardi Firdaus

23 - Feb - 2018, 09:33

Sebuah video yang diupload oleh akun Facebook Fadish
Sebuah video yang diupload oleh akun Facebook Fadish

Sebuah video viral beredar di masyarakat lewat media sosial Facebook. Video tersebut dengan durasi 54 detik.

Baca Juga : Keluarkan Surat Edaran, Mulai Besok Bupati Malang Minta Warga Tidak Keluar Rumah

Video diupload oleh akun Facebook Fadish. Hingga 17 jam diupload video tersebut sudah ramai ditanggap. Mulai komentar yang tembus sampai 217 dan dibagikan sampai 134 kali.

"Pagi ini pak polisinya pada baik-baik ya. Si penabrak lolos begitu saja. Tanpa ditanya ataupun diminta surat-suratnya," tulis Fadish dalam memberikan keterangan.

"Entah siapa yang salah. Pengendara motor atau mobil. Hanya setahu saya mobil tidak boleh melintas ke arah Ketintang," lanjutnya.

"Atau mungkin rambu-rambunya sudah berubah ya? Mungkin saya gak update. Atau mungkin karena tidak ada korban jiwa jadi dimaafkan," imbuhnya.

Setelah itu di akhir tulisan Fadis menyebutkan tempat dan keterangan waktu. Bahwa lokasi kejadian berada di depan RSI Wonokromo, Kamis (22/2) sekitar pukul 07.05.

Baca Juga : Polisi Akui Kejahatan Jalanan Kota Malang Meningkat Usai Program Asimilasi

Dalam video singkat tersebut memang melihatkan sebuah kecelakaan. Di mana yang terlibat antara pengendara roda empat dan roda dua.

Pengendara roda dua terlihat terjatuh akibat kecelakaan itu. Namun si pengendara mobil sama sekali tidak terlihat turun memberikan pertolongan.

Setelah sempat membukakan kaca jendela pengendara mobil itu kemudian menutupnya lagi. Saat itu terlihat si pengendara mobil sempat berkomunikasi dengan polisi lalu lintas yang berjaga.

Sementara itu Kasat Lantas Polretabes Surabaya AKBP Eva Guna Pan Pandia ketika dikonfirmasi meminta waktu. "Mohon waktu saya cek dulu," singkatnya.


Topik

Hukum dan Kriminalitas berita-jawatimur Kasat-Lantas-Polretabes-Surabaya-AKBP depan-RSI-Wonokromo


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

M. Bahrul Marzuki

Editor

Lazuardi Firdaus