Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Arema

Baru Tiba, Gustavo Lopez Langsung Ikut Rombongan Arema FC ke Kalimantan

Penulis : Hendra Saputra - Editor : A Yahya

21 - Feb - 2018, 19:43

Gustavo Lopez saat berada di bandara Juanda, Surabaya (official Arema FC)
Gustavo Lopez saat berada di bandara Juanda, Surabaya (official Arema FC)

MALANGTIMES - Terjawab sudah teka-teki pemain asing pengganti Rodrigo Ost Dos Santos. Penggantinya adalah playmaker yang pernah mengenakan jersey kebanggaan Singo Edan pada musim kompetisi 2013-2014, ia adalah Gustavo Fabian Lopez.

Baca Juga : Jebolan Persema Punya Target Jalani Musim Kedua di Liga 1 Bersama Arema FC

Keinginan Aremania agar Gustavo Lopez kembali memperkuat Arema diwujudkan oleh manajemen, setelah tim pelatih memutuskan untuk memilihnya sebagai playmaker. Namun meski sudah didatangkan, pemain asal Argentina tersebut harus menjalani trial terlebih dahulu di Piala Gubernur Kaltim.

Gustavo Lopez tiba di Surabaya pada pukul 12.00 siang tadi. Ia langsung bergabung dengan tim untuk melanjutkan perjalanan ke Samarinda. Kaos yang dikenakannya pun juga sudah seragam dengan rekan-rekannya se-tim.

"Gustavo langsung gabung dengan tim di bandara Juanda, Surabaya dan dia langsung ikut berangkat ke Kalimantan," ujar Media Officer Arema FC, Sudarmaji.

Dengan mengikuti Piala Gubernur Kaltim 2018, Gustavo Lopez harus dapat membuktikan bahwa dirinya layak untuk menjadi suplier bola untuk striker Arema FC yang selama ini dipercayakan kepada Thiago Furtuoso.

Baca Juga : Lama Tak Terlihat, Striker Lama Arema FC Akan Bergabung

Pelatih Arema FC, Joko Susilo pun juga sudah menyiapkan strategi ketika tahu akan kedatangan pemain trial. Dalam latihan di Malang, ia beberapa kali mencoba pemain untuk memperagakan sosok playmaker seperti saat ada Rodrigo Ost Dos Santos.

"Kami sudah siapkan strategi jika ada pemain asing trial, pun juga dengan strategi ketika tidak ada playmaker. Jadi segala kemungkinan sudah kami siapkan," jelas Joko Susilo.


Topik

Arema berita-malang arema-fc Gustavo-Lopez


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

A Yahya