Arofahmina Ajak Calon Jamaah Selektif Pilih Biro Perjalanan Umrah

Salah satu rombongan yang sudah berangkat bersama Arofahmina Tour & Travel beberapa waktu lalu. (ist)
Salah satu rombongan yang sudah berangkat bersama Arofahmina Tour & Travel beberapa waktu lalu. (ist)

MALANGTIMES - Menjalankan ibadah umrah dan haji seperti menjadi candu bagi masyarakat. Karena umrah memang menjadi impian semua umat Islam. Namun karena seringnya terkendala biaya, tidak semuanya bisa berangkat ke tanah suci.

Di samping keberadaan finansial masalah fisik dan mental yang baik juga harus benar-benar disiapkan. Karena menjalankan ibadah membutuhkan waktu yang cukup lama sekitar 9 – 15 hari. Belum lagi dengan kondisi cuaca yang kadang-kadang tidak menentu.

Yang tak kalah penting, jamaah tentunya membutuhkan biro perjalanan yang memberikan pelayanan dan servis prima. Saat ini sudah banyak biro perjalanan umrah dan haji di Kota Malang. Tapi jamaah juga harus jeli dalam memilih biro perjalanan. Karena sekarang juga banyak biro perjalanan abal-abal yang menawarkan harga yang murah untuk menarik minat calon jamaah.

Hadir di Kota Malang sejak 2008, Arofahmina Tour & Travel sudah teruji keamanannya. Karena perusahaan ini sudah mengantongi izin dari Kementerian Hukum dan Kementerian Agama Republik Indonesia pada 2012.

Hingga November 2017 lalu Arofahmina telah memberangkatkan lebih dari 7.000 jamaah umrah dan haji plus. Hingga kini ada empat kantor cabang yang tersebar di wilayah Jawa Timur dan Jakarta. ”Kami juga memiliki 40 kantor perwakilan, dan lebih dari 200 mitra di seluruh Indonesia,” kata Kepala Cabang Arofahmina Malang Ambarwati.

Selain itu, masih kata Ambarwati, Arofahmina juga selalu mengutamakan mutu pelayanan terhadap jamaahnya. Seperti, harga mengikat di akad awal tanpa tambahan apapun, akomodasi hotel bintang 4 dan bintang 5, maskapai Saudi direct Madinah tanpa transit, selalu didampingi TL (Tour Leader), pembimbing dan mutawif professional yang menyenangkan.

”Karena kepuasan jamaah adalah bagian dari kesuksesan kami. Makanya kami utamakan pelayanannya,” tambahnya.

Dia menjelaskan untuk umrah di Arofahmina jamaah bebas untuk memilih sendiri tanggal keberangkatannya. Ada 15 kali dalam satu bulan jadwal keberangkatan umrah. ”Setiap pemberangkatan quota kami batasi 45 orang saja,” bebernya.

Untuk paket umrah sendiri Arofahmina menyediakan beragam pilihan. Seperti paket mutawif by Saudi Arabian Airlines merupakan paket paling terjangkau untuk semua kalangan, dengan harga rendah tapi fasilitas full service, akomodasi hotel bintang 3 yang terbaik di kelasnya menjadikan paket ini menduduki peringkat terfavorit untuk jamaah pemula, dengan pilihan program 9 dan 12 hari. Paket ini dibanderol mulai Rp 22,5 juta.

Paket Barokah by Saudi Arabian Airlines, paket ini merupakan paket yang paling laris dengan pilihan jadwal terbanyak dengan harga terbaik, dengan pilihan akomodasi hotel bintang 4 terbaik dekat dengan masjid. Dengan penerbangan langsung Madinah, menjadi pilihan semua orang yang mendambakan kenyamanan dan kesempurnaan menjalankan ibadah, dengan pilihan program 9, 12 dan 15 hari.

Ada juga paket umrah plus tour yang menawarkan paket perjalanan umrah dilanjutkan dengan tour ke berbagai negara. Dilengkapi fasilitas full service dengan akomodasi hotel bintang 5, Anda bisa mengunjungi beberapa destinasi seperti, Kairo  dan Alexandria, Turki, Dubai, Aqsa, masing-masing kunjungan 12 hari.

Untuk melengkapi pelayanan umrah dan tour halal muslim tersebut, Arofahmina juga menyediakan fasilitas pengurusan dokumen one stop service, dengan pelayanan bintang 5 menjadikan kenyamanan dan ketenangan anda dalam mempersiapkan perjalanan ibadah dan tour anda sekeluarga, seperti pelayanan pengurusan paspor, pengurusan visa, pengurusan vaksin, dan semua dokumen perjalanan lainnya.

Editor : Sri Kurnia Mahiruni
Publisher : Alfin Fauzan

Redaksi: redaksi[at]malangtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]malangtimes.com | marketing[at]malangtimes.com
Top