Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Arema

Thiago Furtuoso Penasaran Playmaker Barunya

Penulis : Hendra Saputra - Editor : A Yahya

18 - Feb - 2018, 19:04

Striker asing Arema FC asal Brazil, Thiago Furtuoso (Hendra Saputra/MALANGTIMES)
Striker asing Arema FC asal Brazil, Thiago Furtuoso (Hendra Saputra/MALANGTIMES)

Nama playmaker yang muncul untuk menggantikan sosok Rodrigo Ost Dos Santos masih menjadi teka-teki. Simpang siur kabar kedatangan pemain asing anyar Arema FC pun terus berkembang. Mulai yang pernah membela panji Singo Edan hingga mantan lawan juga dikabarkan akan segera merapar untuk menjalani trial. 

Gustavo Lopez, Balsa Bozovic, Fillipe Bertoldo dan Marcio Teruel menjadi paling terdepan dalam perebutan satu posisi di Arema FC. Namun kepastian tersebut akan lebih jelas ketika sang pemain sudah bergabung dengan tim. 

Piala Gubernur Kaltim akan menjadi turnamen penyeleksi calon playmaker Arema FC yang menggantikan peran Rodrigo Ost.

Bagi Thiago Furtuoso, striker Arema FC pilihan yang tepat adalah menuggu. "Ketika Rodrigo Ost pergi, itu tidak bagus. Dia playmaker pintar, saya suka gaya mainnya. Tapi kami tetap harus profesional menunggu pemain baru datang," ungkap Thiago. 

Seperti diketahui, Fillipe Bertoldo dan Marcio Teruel adalah rekan dari Thiago Furtuoso. Berangkat dari negara yang sama membuat harapan Thiago sedikit lebih untuk kedua pemain tersebut. Namun, striker bernomor punggung 99 tersebut tetap akan menyambut dengan baik siapapun yang akan menjadi rekannya nanti. 

"Kalau bukan mereka (Fillipe dan Marcio), saya akan ucapkan selamat datang untuk pemain baru nanti," ucapnya. 

Kini, Aremania banyak mengharapkan kehadiran sosok Gustavo Lopez lewat media sosial. Karena pemain asal Argentina tersebut meninggalkan kesan yang cukup bagus di Malang saat itu. 


Topik

Arema Rodrigo-Ost-Dos-Santos Berita-Arema-FC


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

A Yahya