Selalu Kuwalahan Layani Pelanggan, Ternyata Pullman Barbershop Kerap Lakukan Ini

Salah seorang pelanggan tengan menerima snack khas imlek di Pullman Executive Barbershop Malang Jumat (16/2). (Iim Hardian/MalangTIMES)
Salah seorang pelanggan tengan menerima snack khas imlek di Pullman Executive Barbershop Malang Jumat (16/2). (Iim Hardian/MalangTIMES)

MALANGTIMES - Selalu ada yang baru di Pullman Executive Barbershop Malang.

Tempat potong rambut eksekutif yang sudah dua tahun lebih buka di Kota Malang ini seperti tidak pernah kehabisan ide untuk memberikan servis lebih kepada pelanggannya.

Setelah turut merayakan Hari Valentine dengan memberikan bunga dan coklat bagi para pelanggannya, hal itu dilakukan kembali saat momen Tahun Baru Imlek 16 Februari 2018.

Dalam kesempatan tersebut, manajemen Pullman Executive Barbershop membagikan snack khas imlek kepada para pelanggan yang tengah menunggu giliran potong rambut.

"Kami memang berusaha selalu merayakan momen-momen spesial bersama para pelanggan. Misalnya valentine dan imlek ini," kata Owner Pullman Exexutive Barbershop Yudha Prasetya Sakti.

Ini dilakukan, lanjutnya karena manajemen ingin membuat hubungan yang akrab denga para pelanggan. Bukan hanya soal memberi servis potong rambut dengan style terbaik, tapi juga ikatan emosional ingin diciptakan.

 

 

"Karena Pullman Executive Barbershop bisa besar seperti ini juga karena pelanggan setia. Jadi kami ingin kesetiaan ini semakin langgeng," tambahnya.

Selain turut merayakan momen-momen spesial, Pullman Executive Barbershop yang ada di Jalan Jaksa Agung Suprapto Kota Malang ini juga memberikan konsultasi gratis bagi para pelanggan setianya. Mulai konsultasi soal tren yang sedang booming dan soal perawatan rambut agar tetap sehat.

"Kami sediakan hair stylist yang sewaktu-waktu bisa menemani dan memberi solusi jika ada pelanggan yang tanya-tanya sambil menunggu antrian," ungkap Yudha.

Selain itu, ada juga full head massage. Yakni pelayanan pijat kepala yang dilakukan para terapis berpengalaman dan profesional.

Terbukti pemberian servis "plus-plus" ini selalu membuat jumlah pelanggan membeludak. Misalnya saat valentine dan imlek, pelanggan yang datang mencapai 70 sampai 80 orang. Padahal hari-hari biasa sekitar 40 orang saja.

"Kami memang selalu kuwalahan, makanya terapis terus tambah karena jumlah pelanggan juga semakin banyak," bebernya.

Di samping pelayanan exellent, soal tarif yang harus dibayarkan pelanggan juga relatif murah. Hanya dengan Rp 50 ribu, pelanggan sudah bisa menikmati servis perawatan rambut dari para ahlinya.

Editor : Heryanto
Publisher : Zaldi Deo

Redaksi: redaksi[at]malangtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]malangtimes.com | marketing[at]malangtimes.com
Top