Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Arema

Piala Gubernur Kaltim 2018, Ajang Seleksi Playmaker Baru Arema FC

Penulis : Hendra Saputra - Editor : A Yahya

16 - Feb - 2018, 20:53

Rodrigo Ost Dos Santos saat masih membela Arema FC (official Arema FC)
Rodrigo Ost Dos Santos saat masih membela Arema FC (official Arema FC)

MALANGTIMES - Manajemen Arema FC membuka suara tentang calon pemain pengganti Rodrigo Ost Dos Santos. Di Piala Gubernur Kaltim 2018, si pemain tersebut dijadwalkan akan menjalani seleksi. 

Baca Juga : Jebolan Persema Punya Target Jalani Musim Kedua di Liga 1 Bersama Arema FC

Gerak cepat yang dilakukan manajemen untuk mencari pengganti Rodrigo Ost akan segera terlihat di Piala Gubernur Kaltim. Pasalnya, jika tidak segera mencari pengganti, Arema FC akan kesulitan dalam menjalani persiapan. 

Sampai saat ini, manajemen terus berkoordinasi untuk mendatangkan playmaker yang tepat bagi Arema FC di kompetisi. Hal tersebut karena tidak ingin mengulang kejadian seperti yang dialami Rodrigo Ost. 

"Saat Piala Gubernur Kaltim nanti ada pemain trial, saya harap pelatih bisa segera memberi keputusan," ujar General Manager Arema FC, Ruddy Widodo. 

Baca Juga : Lama Tak Terlihat, Striker Lama Arema FC Akan Bergabung

Menurut kabar, pemain pemain asing yang dicari untuk pengganti Rodrigo Ost adalah yang mampu bermain sebagai pemain bertahan. Namun Ruddy Widodo menyangkal hal tersebut. 

"Itu adalah rencana kedua yang kami siapkan bersama tim pelatih. Tapi sampai sekarang belum ada nama-nama tersebut dalam rencana mendatangkan pemain," jelasnya. 


Topik

Arema berita-malang arema-fc piala-gubernur-kaltim-2018


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

A Yahya