Di Kelayatan Gang III Pasangan ASIK Janjikan Program Khusus TPQ Jika Terpilih Kembali

Masih menjadi idola ibu-ibu, Abah Anton dan Syamsul dikerumuni ibu-ibu di Klayatan, Kamis (15/2/2018) (Foto : Hezza Sukmasita/MalangTIMES)
Masih menjadi idola ibu-ibu, Abah Anton dan Syamsul dikerumuni ibu-ibu di Klayatan, Kamis (15/2/2018) (Foto : Hezza Sukmasita/MalangTIMES)

MALANGTIMES - Kegiatan kampanye perdana pasangan Anton - Syamsul (ASIK) berlanjut ke perkampungan padat penduduk di kawasan Klayatan Gang III, Kamis (15/2/2018).

Di sini Calon Wali Kota Malang yang akrab disapa Abah Anton ini memilih rehat sejenak di Aula Balai RW 1 Kelurahan Bandungrejosari, Sukun. 

Namun, di tempat ini Abah Anton tak sekadar rehat. Sebab, di dalam Balai RW lagi-lagi banyak aspirasi warga sekitar yang terserap.

Sambil duduk santai Abah Anton dengan tenang mendengar keluhan masyarakat. Ada tiga rombong bakso yang sekaligus dicegat untuk dinikmati bersama warga. 

Percakapan santai dengan warga pun berlangsung dalam suasana keakraban. Warga yang curhat waktu itu rata-rata ibu-ibu pengurus TPQ setempat. 

"Di tempat kami, Bah, sarana prasarananya kurang memadai. Padahal, anak-anak banyak yang mengaji. Guru ngajinya juga sedikit," ungkap salah seorang ibu.

Detail setiap aspirasi dari warga yang menghampirinya didengarkan secara seksama oleh calon wali kota satu ini.

Sembari memohon doa dan dukungan kepada warga yang datang, Abah Anton berjanji akan mengupayakan program khusus TPQ jika diberi kesempatan melanjutkan kepemimpinannya di periode kedua nanti.

Usai rehat, salat dan makan siang, Abah Anton kembali melanjutkan menyapa warga Klayatan dengan berjalan kaki sembari memperkenalkan Syamsul Mahmud sebagai pendampingnya.

Editor : Heryanto
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah
Redaksi: redaksi[at]malangtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]malangtimes.com | marketing[at]malangtimes.com
Top