Joko Susilo Hentikan Latihan Intensitas Tinggi

Pelatih Kepala Arema FC, Joko Susilo (Hendra Saputra/MALANGTIMES)
Pelatih Kepala Arema FC, Joko Susilo (Hendra Saputra/MALANGTIMES)

MALANGTIMES - Masa persiapan Arema FC jelang turun di turnamen Piala Gubernur Kaltim 2018 dihadapkan dengan beberapa pemain yang sedang dalam masa pemulihan cedera. Melihat hal tersebut, Joko Susilo menghentikan program latihan yang intensitasnya tinggi. 

Beberapa pemain Arema FC mulai menderita cedera selepas melakukan persiapan setelah menjalani turnamen Piala Presiden 2018 lalu. 

Namun kini beberapa pemain sudah mulai memulihkan kondisinya, seperti Arthur Cunha dan Purwaka Yudhi. Dua pilar ini sangat diperlukan perannya bagi Arema FC. Karena mampu mengawal pertahanan dengan baik. 

Karena kondisi tim yang sedikit ada masalah dan jadwal turnamen sangat dekat, Joko Susilo memutuskan untuk menghentikan latihan yang intensitasnya tinggi. 

Bahkan tim yang dijadwalkan akan ujicoba dengan Deltras Sidoarjo pada Sabtu (17/2/2018) nanti akan batal digelar. Nantinya, tim pelatih akan mengganti dengan ujicoba internal. 

"Kami akan mensiasati supaya kondisi pemain kembali bugar. Karena beberapa pemain belakang kami sedang ada sedikit masalah," ujar Joko Susilo. 

"Untuk itu saya rasa latihan yang intensitasnya tinggi sudah cukup untuk pekan ini," sambungnya. 

Joko Susilo tak ingin saat turnamen atau kompetisi nanti, timnya berada dalam kondisi yang sempurna agar mudah dalam menata strategi. 

"Kami mencoba untuk menyimpan pemain, dalam artian memberi waktu rehat sedikit agar cederanya segera pulih," jelasnya.

Editor : A Yahya
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah

Redaksi: redaksi[at]malangtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]malangtimes.com | marketing[at]malangtimes.com
Top