Blusukan ke Pasar, Pasangan ASIK Dicurhati Masalah Ini oleh Para Pedagang

Anton-Syamsul saat mencicipi jamu dari pedagang di Pasar Sukun. (Foto: Hezza Sukmasita/MalangTIMES)
Anton-Syamsul saat mencicipi jamu dari pedagang di Pasar Sukun. (Foto: Hezza Sukmasita/MalangTIMES)

MALANGTIMES - Genderang kampanye baru saja dimulai. Hari pertama kampanye dimanfaatkan pasangan H Moch Anton-Syamsul Mahmud untuk blusukan ke pasar-pasar, Kamis (15/2). Pasar yang jadi sasaran di antaranya pasar Kasin dan Pasar Sukun.

Pasangan yang mengusung tagline ASIK ini tidak hanya turun ke dua tenpat tersebut. Namun pabrik rokok Bentoel di Janti dan Klayatan menjadi titik lain yang menjadi fokus kampanye hari ini. 

Dengan didampingi puluhan pendukung Anton-Syamsul diarak dari lokasi kampanye satu ke lokasi yang lainnya. Sepanjang jalan pasangan ASIK dan para pendukungnya melambaikan dua jari sombol nomor urut 2 untuk pasangan ini. 

Kesempatan bertemu dengan calon wali kota tidak disia-siakan begitu saja oleh pedagang di Pasar Kasin. Seperti salah satu pedagang Pasar Kasin yakni Siti Fatimah, dia curhat tentang kondsi pasar yang tidak tertata. Banyaknya pedagang di trotoar membuat pedagang di dalam pasar sepi pembeli. 

"Kondisi Pasar Kasin masih kurang baik, sedangkan PKL yang di pinggir jalan dibiarkan akhirnya yang di dalam pasar jadi sepi. Harapan saya ditata sebaik mungkin jika Abah Anton terpilih kembali," ungkapnya. 

Keluhan Siti Fatimah mendapat respons yang baik dari pasangan ini. Abah Anton dan Syamsul berjanji akan melakukan penataan terhadap pasar-pasar tradisional jika terpilih kembali dalam periode kedua. 

Tidak hanya itu, di setiap tempat yang disinggahi Abah Anton dan Abah Syamsul dengan rendah hati memohon doa restu serta dukungan masyarakat.

"Mohon doanya agar bisa kembali memimpin Kota Malang jika terpilih kembali di periode kedua,"ungkap Abah Anton. 

Editor : A Yahya
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah

Redaksi: redaksi[at]malangtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]malangtimes.com | marketing[at]malangtimes.com
Top