Nahas, Warga Lesanpuro Gang 2 Jadi Korban Tabrak Lari

Jenazah Korban yang dievakuasi ke rumah duka (Foto: Istimewa)
Jenazah Korban yang dievakuasi ke rumah duka (Foto: Istimewa)

MALANGTIMES - Nasib nahas dialami Arifin(61) warga Rt 8, Rw 1, Gang 2 atau Gang Tekel, Tegaron, Kelurahan Lesanpuro, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang. Sekitar pukul 03.00 wib pria ini meninggal dunia akibat menjadi korban tabrak lari di sekitaran Jalan Kedungkandang Gang 7, Kota Malang, Kamis (15/2/2018).

Korban ditemukan tergeletak  di pinggir jalan dengan kondisi sudah meninggal dunia. Belum diketahui saat itu tujuan korban keluar rumah pada dinihari tersebut.

Agus Demit, Anggota Tim Rescue Perindo mengungkapkan, saat itu korban berjalan dari arah selatan di sebelah kiri jalan. Di saat yang bersamaan, munculah sebuah truk yang berjalan dari arah utara dengan kecepatan tinggi yang menabrak korban.

"Di sana kan jalannya juga kondisinya berbelok, apalagi ternyata pengemudinya diduga dalam kondisi mengantuk, akhirnya banting setir ke kiri," jelasnya, Kamis (15/2/2018).

Lanjutnya, setelah banting setir ke kiri, truk sempat menabrak sebuah pohon Sono Kembang di pinggir jalan, dimana saat itu korban sedang berada di dekat pohon.

"Langsung ditemper oleh truk itu, setelah itu truknya langsung kabur. Spionnya ada yang tertinggal, pecahan kacanya sekitar lima meteran, pohonya juga terlihat ada bekas terkelupas," bebernya.

Korban langsung meninggal dunia di lokasi karena mengalami luka parah pada wajah dan kepalanya. Saat ini jenazah korban sendiri sudah dibawa ke rumah duka usai dievakuasi ke kamar mayat RSSA. Kasus kecelakaan ini saat ini sudah dalam penanganan unit laka Polres Malang Kota

Editor : Sri Kurnia Mahiruni
Publisher : Alfin Fauzan

Redaksi: redaksi[at]malangtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]malangtimes.com | marketing[at]malangtimes.com
Top