Wah, Orang Malang Rayakan Bulan Kasih Sayang dengan Pangkas Rambut di Tempat Ini

Pullman Executive Barbershop Malang memberikan seikat bunga bagi pelanggan yang datang di momen bulan kasih sayang (foto: Iim Hardian/MalangTIMES)
Pullman Executive Barbershop Malang memberikan seikat bunga bagi pelanggan yang datang di momen bulan kasih sayang (foto: Iim Hardian/MalangTIMES)

MALANGTIMES - Perayaan bulan kasih sayang atau Valentine identik dengan makan malam romantis,  nonton film, atau konser. Tetapi di Malang, momen ini justru dimanfaatkan pasangan kekasih untuk pangkas rambut. 

Pullman Executive Barbershop di Jalan Jaksa Agung Suprapto Kota Malang penuh sesak pada malam perayaan hari kasih sayang, Rabu (14/2/2018) malam. Pelanggan bahkan rela antre hingga membuat barbershop elite itu tutup lebih lambat. 

Ima dan Rudi Gunawan ialah satu contoh dua sejoli yang memilih merayakan bulan kasih sayang justru di barbershop. Menemani orang terkasih, Ima mengaku layanan prima pangkas rambut di Pullman Executive Barbershop membuat mereka memilih menikmati momentum Valentine's Day di tempat ini. 

 

 

"Pelayanan di sini bagus dan sudah cocok dengan hasil potongan rambut. Cukup lama sih jadi pelanggan Pullman Executive Barbershop. Jadi, pas hari ini datang lagi karena ingin ganti gaya rambut di Hari Valentine," kata wanita yang tinggal di kawasan Araya itu kepada MalangTIMES. 

Antrean pelanggan pangkas rambut di malam hari kasih sayang memang cukup menguras kesabaran. Tetapi manajemen Pullman Executive Barbershop tidak tinggal diam. Selama menunggu antrean, para pelanggan dan orang terkasih diberi bunga dan cokelat. 

"Untuk momen hari kasih sayang ini, ada lonjakan pengunjung sampai dua kali lipat. Biasanya kami tutup jam sembilan malam. Hari ini tutup lebih malam. Biasanya kita sehari 40 orang pelanggan. Tapi Valentine kali ini sampai 70 pelanggan. Dan kali ini kami ada spesial bunga dan cokelat untuk costumer," ungkap owner Pullman Executive Barbershop Yudha Prasetya Sakti. 


Seikat bunga untuk pelanggan yang merayakan bulan kasih sayang di Pullman Executive Barbershop (foto: Iim Hardian/MalangTIMES)

"Karena di sini kami punya hair stylist. Jadi, mereka bisa tanya-tanya soal tren rambut. Misalnya tren yang sedang banyak booming mulai undercut (pangkas bagian samping kepala) sampai model pompadour (bagian atas rambut jambul). Juga ada konsultasi keluhan masalah rambut," sambung bapak tiga anak ini. 

Animo pelanggan di Pullman Executive Barbershop terbilang tinggi. Dalam satu bulan sekitar 2.000 pelanggan mampir kemari. Yudha mengatakan Pullman Executive Barbershop sampai kewalahan. 

"Akhirnya kami nambah tiga pegawai lagi. Selain itu, ada pelayanan spesial lain, yakni pijat yang kita beri nama full head massage. Jadi, bisa merasakan sensasi pijat kepala dari therapist kami," papar pria yang dinas di Polres Malang Kota itu. 

Untuk dapat menikmati serangkaian perawatan rambut dari tenaga ahli di Pullman Executive Barbershop, pelanggan dikenai biaya mulai Rp 50.000. (*)

Editor : Yunan Helmy
Publisher : Raafi Prapandha
Redaksi: redaksi[at]malangtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]malangtimes.com | marketing[at]malangtimes.com
Top