Ingin Juara Piala Gubernur Kaltim, Thiago Furtuoso Kesampingkan Kejar Top Scorer

Thiago Furtuoso saat dikawal pemain lawan. (official Arema FC)
Thiago Furtuoso saat dikawal pemain lawan. (official Arema FC)

MALANGTIMES - Mengejar gelar top scorer alias pencetak gol terbanyak adalah sebuah impian seorang striker. Salah satunya penyerang Arema FC Thiago Furtuoso. Pemain asal Brazil tersebut mengincar pencetak gol terbanyak dalam gelaran Piala Gubernur Kaltim nanti. 

Setelah resmi menjadi pemain Arema FC,  Furtuoso langsung mendapatkan apresiasi dari Aremania karena penampilannya yang cukup bagus dalam beberapa kali uji coba dan Piala Presiden 2018. Namun hal tersebut tak lantas membuat Thiago puas diri. Dia ingin kemampuannya dilihat ketika menjadi pencetak gol terbanyak. 

Arema FC sebentar lagi akan mengikuti turnamen Piala Gubernur Kaltim. Tuntutan menjadi juara sangat besar dari Aremania. Karena  itu,Furtuoso ingin membahagiakan suporternya dengan membawa Singo Edan menjadi yang terbaik. 

"Arema tim besar. Tuntutan juara dari suporter adalah hal biasa. Kami harus bisa jadikan itu motivasi," ucap Thiago.  "Raih gelar juara adalah yang utama meskipun saya ingin raih top scorer," sambungnya. 

Kini ia bersama pemain lain sangat fokus untuk menghadapi Piala Gubernur Kaltim untuk mengganti kekecewaan saat gagal di Piala Presiden 2018.  "Semua pemain sudah fokus Piala Gubernur Kaltim karena kami ingin juara," tutupnya. (*)

Editor : Yunan Helmy
Publisher : Raafi Prapandha
Redaksi: redaksi[at]malangtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]malangtimes.com | marketing[at]malangtimes.com
Top