Valentine Day, Arema FC Launching Program untuk Jersey Terbaru

Foto ilustrasi
Foto ilustrasi

MALANGTIMES - Pada perayaan hari kasih sayang atau biasa disebut Valentine's Day ini, Arema FC meluncurkan tagline bertajuk "Love is Blind" sebagai bentuk sosialisasi bahwa jersey terbaru tim akan dikeluarkan.

Tagline Love is Blind adalah sebuah program inovatif dari Divisi Bisnis Arema FC. Program ini sengaja diluncurkan untuk anak muda yang sedang merayakan hari kasih sayang. Karena itu, momen ini dimanfaatkan oleh Singo Edan untuk menguji kecintaan dan kesetiaan fans.

"Yang pertama ini adalah momentum, dan setiap tahun kami keluarkan yang berbeda," ujar Mohammad Yusrinal Fitriandi, Manager Bisnis Arema FC.

"Aremania belum tahu seperti apa 'wajah' jersey Arema FC terbaru. Karena itu, layaknya anak muda yang sedang kasmaran dan penuh penasaran, kami membuat program Arema Love is Blind, dimana Aremania bisa memesan atau pre order jersey tanpa tahu bentuk dan coraknya," paparnya menambahkan.

Tahun ini, Arema FC menyiapkan 1.400 unit jersey. Tahap awal dalam program Arema Love is Blind disiapkan jersey full patch pre order sebanyak 500 unit.

"Aremania bisa beli ini dengan harga Rp. 375.000, selain itu mereka bisa mendapatkan kartu Arema Membership Store secara gratis," katanya.

Program ini mulai diluncurkan hari ini hingga H-1 launching jersey digelar. Akan tetapi, manajemen Arema FC masih merahasiakan kapan akan menggelarnya.

"Yang pasti saat ini Arema FC masih menata bagaimana jersey bisa menjadi profit bagi tim. Sebagai tim profesional memang seperti itu ," tambah Sudarmaji, Manager Media Officer Arema FC.

Editor : Heryanto
Publisher : Alfin Fauzan
Redaksi: redaksi[at]malangtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]malangtimes.com | marketing[at]malangtimes.com
Top