Pendukung Paslon Wali Kota Malang Riyuh Teriakkan Yel-Yel

Riyuh pendukung paslon yang beryel-yel di ballroom harris Hotel and Convention. (Foto: Hezza Sukmasita/MalangTIMES)
Riyuh pendukung paslon yang beryel-yel di ballroom harris Hotel and Convention. (Foto: Hezza Sukmasita/MalangTIMES)

MALANGTIMES - Semarak para pendukung ketiga pasangan calon begitu terasa saat para pasangan calon memasuki ruangan Rapat Pleno Terbuka Pengundian dan Pengumuman Nomor Urut Pasangan Calon di Ballrom Harris Hotel and Convention, Selasa (13/2/2018).

Para pasangan calon memasuki ruangan dikawal oleh dayang-dayang atau pengawal perempuan yang berdandan menggunakan pakaian adat.

Sorak-sorai para pendukung saling bersahutan meneriakkan yel-yel masing-masing pasnagan calon saat ketiga pasangan memasuki ruangan. 

"Sekali lagi ASSIIIKKKK !!," begitu teriakan pendukung pasangan Anton-Syamsul. 

Sementara pendukung Sutiaji-Sofyan Edi meneriakkan yel-yel SAE yang kerap disorakkan. "SAE.. SAE.. SAE..!!, " teriak para pendukung. 

 

 

Tak mau kalah pendukung Nanda-Wanedi yang juga meneriakkan jargon MENAWAN yang sudah tak asing lagi di telinga sebagian masyarakat Kota Malang. "Menawan.. Menawan.. Menawan!!," begitu yang terdengar di telinga awam.

Tak ketinggalan para pendukung juga membawa berbagai atribut, mulai dari kaos sebagai dress code masing-masing paslon, sepanduk, hingga papan-papan dukungan bergambar masing-masing paslon. 

Editor : Heryanto
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah
Redaksi: redaksi[at]malangtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]malangtimes.com | marketing[at]malangtimes.com
Top