Arema FC Masuk Grup Neraka, Siapa Saja Lawannya?

ilustrasi
ilustrasi

MALANGTIMES - Pembagian grup Piala Gubernur Kaltim 2018 sudah dilakukan, tim-tim yang masuk di dalamnya cukup untuk menguji Arema FC sebelum turun pada kompetisi Liga 1 musim 2018. 

Arema FC tergabung pada grup A dengan tim-tim yang cukup kuat didalamnya. Borneo FC, Mitra Kukar dan Bali United sangat bagus jika untuk menguji kemampuan skuat Singo Edan. 

Di grup B, tim-tim seperti Persebaya Surabaya, Sriwijaya FC, Persiba Balikpapan dan Madura United siap mengadu taktik untuk lolos ke babak selanjutnya. 

Khusus untuk Sriwijaya FC, tim yang paling sering menjegal Arema FC untuk ke babak semifinal maupun final Piala Presiden 2018 diprediksi bakal bertemu kembali jika Dendi Santoso dkk lolos babak penyisihan. 

Sementara itu, Persebaya Surabaya adalah tim rival Arema sejak zaman Galatama silam. Kesempatan bertemu Singo Edan juga sangat terbuka jika keduanya lolos babak penyisihan. 

Mampukah Arema FC menunjukkan kemampuan terbaiknya ketika turun pada turnamen Piala Gubernur Kaltim 2018 dengan segala persiapan yang dilakukan saat ini. 

Terus simak perkembangan beritanya di MalangTIMES.

Editor : Yunan Helmy
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah
Redaksi: redaksi[at]malangtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]malangtimes.com | marketing[at]malangtimes.com
Top