Di Malang, Ivan Gunawan Cicipi Dua Kuliner Legendaris

Desainer yang juga pelawak dan presenter Ivan Gunawan (kanan) berpose bersama selebgram Malang Aghnia Punjabi.(foto: www.instagram.com/ivangunawan)
Desainer yang juga pelawak dan presenter Ivan Gunawan (kanan) berpose bersama selebgram Malang Aghnia Punjabi.(foto: www.instagram.com/ivangunawan)

MALANGTIMES - Berkunjung ke Kota Malang, desainer yang juga dikenal sebagai pelawak dan pembawa acara Ivan Gunawan tidak melewatkan kuliner legendaris Bhumi Arema. Di sela-sela pembukaan butik miliknya di kawasan Jalan Kawi Kota Malang, Ivan mampir ke dua tempat kuliner.

Dalam Insta Story yang ia unggah di akun pribadinya @ivangunawan, Ivan bersama tim mampir ke Bakso Bakar Pak Man. Dan saat mereka tengah menikmati sajian bakso, pria kelahiran Jakarta 1981 itu mengambil video sembari mengatakan, "Ini endol banget. Bakso Bakar Pak Man.". 

Saat mengambil video itu, Ivan memergoki salah satu timnya sedang mengambil gambar menggunakan kamera Go-Pro. Ia pun berkata, "Ini bukan jalan-jalan nih ya, kerja kerja kerja!". Celetukan Ivan disambut oleh senyuman timnya. Dan berikut video saat Ivan Gunawan dan tim mampir mencicipi Bakso Bakar Pak Man. 


(www.instagram.com/ivangunawan)

Bakso Bakar Pak Man ialah kuliner bakso yang menjadi jujukan wisatawan kala berkunjung ke Kota Malang. Kuliner ini merupakan olahan tangan Soeparman atau akrab disapa Pak Man. Bakso bakar berawal dari karyawan Pak Man yang kala itu membakar sisa bakso yang tidak laku. Karena aroma bakso bakar yang menggugah selera, Pak Man lantas mulai meramu bumbu bakso bakar. 

Kuliner Bakso Bakar Pak Man terdapat beberapa cabang. Salah satunya di Jalan Diponegoro 19 A Kota Malang. Dan khusus tempat ini buka mulai pukul 09.00 hingga 21.00 WIB. 

Oh ya, selain menyantap kelezatan Bakso Bakar Pak Man, Ivan dan tim juga mampir ke kuliner legendaris lain. Yakni Toko Oen yang terletak di Jalan Jenderal Basuki Rahmat Nomor 5 Kota Malang. Momen Ivan menikmati sajian kuliner di Toko Oen ini ia unggah di Insta Story berikut. 


(www.instagram.com/ivangunawan)

Kuliner yang disajikan di Toko Oen paling terkenal adalah es krim. Tetapi di tempat ini, Anda bisa menemukan menu makanan lain seperti steak yang dipesan oleh Ivan Gunawan. Selain aneka steak, ada pula menu seperti nasi goreng dan gado-gado yang ditawarkan dengan harga puluhan ribu rupiah. (*)

Editor : Yunan Helmy
Publisher : Raafi Prapandha
Redaksi: redaksi[at]malangtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]malangtimes.com | marketing[at]malangtimes.com
Top