Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Arema

Saatnya Kiper Tunjukkan Aksi

Penulis : Hendra Saputra - Editor : Lazuardi Firdaus

09 - Feb - 2018, 13:35

Joko Ribowo saat menjalani latihan (official Arema FC)
Joko Ribowo saat menjalani latihan (official Arema FC)

MALANGTIMES- Penjaga gawang Arema FC dinilai masih banyak kekurangan oleh pelatih kiper. Hal tersebut membuat kekhawatiran pada skuat besutan Joko Susilo. Pasalnya, sebentar lagi Singo Edan akan menghadapi turnamen pra musim bertajuk Piala Gubernur Kaltim.

Arema FC sedikit demi sedikit mengurangi permasalahan yang ada di timnya. Dari segi taktik maupun individu pemain.

Salah satu permasalahan yang kini dihadapi adalah lemahnya antisipasi penjaga gawang saat menghadapi serangan balik dari lawan.

"Untuk kiper memang masih ada beberapa hal yang harus diperbaiki. Salah satunya adalah ketika kami menang bola atau kalah bola. Nah di situ mereka masih kebingungan," ujar Yanuar Hermansyah.

Tak hanya itu, menghadapi tim yang juga mempunyai banyak pendukung, Yanuar Hermansyah mengakui kalau kipernya belum tenang.

"Kami sudah punya catatan hal yang harus kami benahi. Salah satunya yakni ketika menghadapi suatu pertandingan yang penuh dengan tekanan," imbuhnya.

Nantinya, dalam turnamen pra musim tersebut Yanuar Hermansyah akan mencoba setiap kiper yang dimilikinya. Karena hal tersebut menyangkut komposisi yang tepat saat turun pada kompetisi.

"Nanti kami akan coba semuanya, karena saya juga ingin melihat siapa yang pantas berdiri di bawah mistar saat kompetisi," pungkas pelatih yang akrab disapa Begal ini.


Topik

Arema berita-malang arema-official arema-fc piala-gubernur-kaltim-2018


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

Lazuardi Firdaus