Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Arema

Bentrok Arema vs Persebaya Bisa Tersaji di Piala Gubernur Kaltim

Penulis : Hendra Saputra - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

08 - Feb - 2018, 15:19

foto ilustrasi
foto ilustrasi

MALANGTIMES - Bentrok Arema FC versus Persebaya Surabaya? Tak perlu menunggu Liga 1 2018 dimulai. Partai seru dua tim besar Jatim itu bisa tersaji lebih awal di Piala Gubernur Kaltim. 

 Arema dan Persebaya sama-sama terjun di Piala Gubernur Kaltim. Selain keduanya, turnamen pra-musim itu diikuti Borneo FC, Mitra Kukar, Bali United, Persiba Balikpapan, Madura United, dan Sriwijaya FC. Delapan tim itu dibagi dalam dua grup.

Baca Juga : Jebolan Persema Punya Target Jalani Musim Kedua di Liga 1 Bersama Arema FC

General Manager Arema FC Ruddy Widodo mengatakan bahwa pertemuan timnya dengan Persebaya akan sangat menarik. Pasalnya, materi pemain kedua tim saat ini cukup bagus. Keduanya juga adu gengsi menahbiskan diri sebagai penguasa Jatim.

"Akan sangat menarik jika bertemu Persebaya. Saya harap Persebaya antusias jika bertemu kami (Arema)," ucap Ruddy Widodo. 

Dari segi suporter, Arema FC maupun Persebaya memiliki basis yang cukup besar di Indonesia. Hampir di setiap kota, dua klub tersebut memiliki banyak pendukung. 

Baca Juga : Lama Tak Terlihat, Striker Lama Arema FC Akan Bergabung

Namun Ruddy menegaskan tetap fokus pada persiapan timnya menuju kompetisi nanti. Pasalnya saat Piala Presiden 2018 lalu, ia merasa segi mental skuad Arema masih kurang terasah. Maka dari itu, ia berharap Piala Gubernur Kaltim akan menjadi tolak ukur terakhir Arema sebelum terjun ke kompetisi.  "Kami akan manfaatkan turnamen tersebut untuk mematangkan mental para pemain," tandasnya. (*)


Topik

Arema berita-malang arema-fc liga-kaltim-2018


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

Sri Kurnia Mahiruni