Usai Latih Timnas, Indra Sjafri Jadi Dirtek Malang United

Indra Sjafri saat dirinya dinobatkan sebagai Direktur Teknik Malang United (Dani Kristian)
Indra Sjafri saat dirinya dinobatkan sebagai Direktur Teknik Malang United (Dani Kristian)

MALANGTIMES- Malang United tak tanggung-tanggung dalam memperkuat pasukannya, selain mendatangkan pelatih berlisensi UEFA Pro, tim yang berlogo Kuda Hitam ini mendapuk Indra Sjafri sebagai Direktur Teknik. 

Pelatih yang mempunyai pengalaman mengembangkan usia muda, Indra Sjafri mendapat job baru untuk menjadi Direktur Teknik Malang United. 

Hal tersebut tak lain karena tim yang dimiliki oleh Djoko Poerwoko ini ingin lebih meningkatkan prestasi Malang United di persepakbolaan nasional. 

Dengan kedatangan Indra Sjafri, Djoko berharap ada bibit-bibit baru yang muncul untuk Malang United. Karena melihat dari perjalanan pelatih asal Minang tersebut cukup sukses dalam mencari pemain muda untuk Timnas Indonesia. 

"Waktu dekat ini Akademi untuk usia 12-13 tahun tersebut akan kami buka. Dan mungkin akademinya tidak berbayar," kata Djoko Poerwoko. 

"Kami ingin cari kualitas dan ini mungkin tidak ada biaya, jadi pemain lebih fokus dalam berlatih, tidak memikirkan apa-apa. Dan ketika memasuki usia matang, mereka sudah bisa berprestasi," sambungnya. 

Keseriusan Djoko Poerwoko berlanjut untuk mempersiapkan timnya dengan training centre (TC) yang akan direncanakan di Eropa. 

"Rencananya ada dua kali TC di sana (Eropa), tapi itu untuk akademi, kalau untuk klub masih belum," pungkasnya.

Editor : Sri Kurnia Mahiruni
Publisher : Raafi Prapandha

Redaksi: redaksi[at]malangtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]malangtimes.com | marketing[at]malangtimes.com
Top