Malang United Datangkan Pelatih Berlisensi UEFA Pro

Zoran Maric (baju putih) saat berada di Malang (Dani Kristian)
Zoran Maric (baju putih) saat berada di Malang (Dani Kristian)

MALANGTIMES- Malang United tak main-main menghadapi kompetisi Liga 3 yang akan digulirkan kembali, dan kini mulai memunculkan gebrakan baru dengan mendatangkan pelatih asal Serbia yang memiliki lisensi UEFA Pro, Zoran Maric. 

Kedatangan pelatih berusia 57 tahun tersebut merupakan bukti keseriusan Malang United untuk musim depan. Pasalnya walau berlaga di Liga 3 Djoko Poerwoko (Presiden Klub Malang United) ingin pemainnya dilatih oleh orang yang profesional. 

"Kami serius menatap Liga 3 nanti. Selain mendatangkan pelatih berlisensi UEFA Pro, kami juga akan cari asisten yang berkualitas," ujar Djoko Poerwoko. 

Djoko Poerwoko menjelaskan alasan mengapa ia memilih Zoran Maric yang menangani timnya. Padahal ia mengaku sudah disodori beberapa nama pelatih. 

"Dia (Zoran Maric) pernah menangani Timnas Serbia di kelompok umur. Saya lihat ia juga cukup bagus untuk melatih usia muda. Maka dari itu dari sejumlah pelatih yang disodorkan saya pilih Coach Maric," aku Djoko. 

Zoran Maric dikontrak selama dua musim oleh Djoko Poerwoko. Selain untuk melatih, ia juga berharap dapat menularkan ilmu kepada pelatih lokal. 

"Maka dari itu kami cari asisten pelatih lokal yang punya kualitas, dengan harapan bisa sharing ilmu dengan coach Maric," imbuhnya.

Editor : Sri Kurnia Mahiruni
Publisher : Raafi Prapandha
Redaksi: redaksi[at]malangtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]malangtimes.com | marketing[at]malangtimes.com
Top