Yummy... Snack Dibalut Coklat dan Tiramisu Ini Jadi Kuliner Kekinian Anyar di Malang

Salah satu snack berbalut coklat yang ditawarkan Gobanchoco Malang (foto: Gobanchoco Malang for MalangTIMES)
Salah satu snack berbalut coklat yang ditawarkan Gobanchoco Malang (foto: Gobanchoco Malang for MalangTIMES)

MALANGTIMES - Satu lagi sajian kuliner kekinian di Kota Malang. Kuliner satu ini memadukan aneka snack dengan coklat dan tiramisu. Aneka snack yang ditawarkan yakni snack gandum, bantal keju, sus kering, rice crispy, dan stik. 

Diberi label Gobanchoco Malang, kedai berlokasi di Jalan Simpang Tlagawarna blok D Nomor 10 Kota Malang. Atau lebih mudahnya Anda dapat menemukan kuliner ini di belakang kampus Universitas Tribhuwana Tungga Dewi Malang. 

Di Malang kuliner snack berpadu coklat mungkin belum begitu banyak. Inilah yang mendorong Carrera membuka usaha kuliner ini. Ia mengatakan tertarik lantaran usaha serupa sukses di Bekasi. 

"Ini memang cabang di Malang karena saya melihat pasar Malang cukup menjanjikan. Untuk kreasi usaha ini asalnya dari Bekasi. Jadi ada dua pengusaha muda yang mengembangkan bisnis snack bertabur coklat," jelas wanita yang akrab disapa Rera ini kepada MalangTIMES, Selasa (6/2/2018).

Sajian Gobanchoco Malang mengambil bahan baku coklat dari Bekasi. Carrera Zenitha Nitqi mengatakan ada beberapa varian snack yang dibalut dalam coklat itu. Ada varian snack dengan nama Crazy yang berisi snack rice crispy dipadu dengan dark coklat dan minyak sawit. 

"Ada sebelas varian yang ditawarkan dengan nama-nama yang cukup unik. Namanya ada Sabit, Sabnut, Nut, Crazy, Subasa, Makura, Tanduk, Misaky, Get Choco Brown, Dippy, dan Toya," papar ibu empat orang anak ini. 

Baru buka pada awal tahun, Rera mengatakan pembeli justru banyak dari layanan online. Ia menjelaskan banyak pelanggan datang dari kalangan mahasiswa. 

"Kalau yang langsung ke kedai paling resellernya tapi kalau pembeli biasanya layanan online. Selain dari Malang Raya kirim pernah ke Banyuwangi, Gresik, dan Probolinggo," kata dia. 

Penasaran ingin mencicipi kelezatan Gobanchocho Malang? Aneka snack berbalut coklat dan tiramisu itu dibandrol mulai harga Rp 13.000 hingga Rp. 31.000. (*)

Editor : Sri Kurnia Mahiruni
Publisher : Raafi Prapandha
Redaksi: redaksi[at]malangtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]malangtimes.com | marketing[at]malangtimes.com
Top