Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Arema

Peluang Tipis, Bhayangkara FC Tetap Optimis Hadapi Arema FC

Penulis : Hendra Saputra - Editor : Lazuardi Firdaus

30 - Jan - 2018, 11:05

Thiago Furtuoso saat dikawal pemain lawan (Foto: Official Arema FC for MalangTIMES)
Thiago Furtuoso saat dikawal pemain lawan (Foto: Official Arema FC for MalangTIMES)

MALANGTIMES - Bhayangkara FC optimis bisa kalahkan Arema FC pada pertandingan nanti, Selasa (30/01/2018) walaupun banyak yang mengatakan bahwa peluang tersebut tipis mengingat venue laga adalah Stadion Kanjuruhan yang notabenya adalah markas besar dari Aremania.

Baca Juga : Jebolan Persema Punya Target Jalani Musim Kedua di Liga 1 Bersama Arema FC

Tantangan berat ada pada Bhayangkara FC yang harus menghadapi Arema FC pada pertandingan terakhir Piala Presiden 2018 grup E. Daya magis stadion dan Aremania cukup mempengaruhi sisi mental pemain asuhan pelatih Simon McMenemy tersebut.

Berkaca dari musim lalu, Bhayangkara FC seakan-akan tidak bisa merengkuh gelar juara, karena pesaingnya yakni PSM Makasaar, Madura United dan Persipura Jayapura terus membuntuti dengan ketat.

Akan tetapi dengan keyakinan dan tekad yang kuat, Indra Kahfi dkk mampu meraih gelar juara untuk pertama kali bagi Bhayangkara FC.

"Menurut saya kalau untuk peluang bukannya kecil, tapi memang Arema akan dilihat oleh ribuan Aremania yang bisa menjadi orang kedua belas atau ketiga belas. Tapi kami sudah membuktikan pada kompetisi tahun lalu saat tim ini peluangnya tipis tapi kami bisa membuktikan menjadi juara," papar Simon McMenemy.

Sementara itu saat ditanya mengenai mantan strikernya yang kini berseragam Singo Edan, Simon McMenemy mengakui bahwa pemain asal Brazil tersebut cukup mempunyai kualitas sebagai striker tunggal.

Baca Juga : Lama Tak Terlihat, Striker Lama Arema FC Akan Bergabung

"Thiago itu akan sangat berbahaya jika ditempatkan posisi yang ia sukai dan di Arema dia berada pada posisi yang tepat," ujarnya.

Meski begitu, Simon sudah menyiapkan armadanya untuk menutup pergerakan Thiago. Karena jika sampai lolos, timnya akan menjadi bulan-bulanan.

Namun Thiago Furtuoso bukanlah satu-satunya pemain yang akan diwaspadai, karena Arema FC sudah mempunyai materi pemain yang mampu membahayakan setiap ada peluang.

"Terbukti dua gol sudah diciptakannya dalam dua kali pertandingan. Untuk pertandingan nanti kami akan coba menutup pergerakan dia," pungkasnya.


Topik

Arema berita-malang arema-fc bhayangkara-fc


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

Lazuardi Firdaus