Lahir Kembali, Ini Harapan Ketua Umum KONI Kota Malang Terhadap Perkemi

Ketua Umum KONI Kota Malang, Bambang DH Suyono saat didampingi Ketua terpilih Perkemi, Hasanuddin (Foto: Hendra Saputra/MALANGTIMES)
Ketua Umum KONI Kota Malang, Bambang DH Suyono saat didampingi Ketua terpilih Perkemi, Hasanuddin (Foto: Hendra Saputra/MALANGTIMES)

MALANGTIMES- Dalam pelantikan ketua terpilih Persatuan Kempo Indonesia (Perkemi), hadir pula Ketua Umum KONI Kota Malang, Bambang DH Suyono. Mantan Sekda tersebut berharap ada generasi Kempo yang terus berprestasi untuk Kota Malang.

Sempat fakum, Perkemi Pengkot Malang kini telah aktif kembali dan siap merebut kejayaan yang sempat direbut oleh kota lain.

Menjadi saksi dalam pelantikan ketua terpilih Perkemi Pengkot Malang, Bambang DH Suyono mengatakan bahwa mencari seorang atlet Kempo tidak begitu sulit. Karena di Kota Malang telah banyak muncul bibit-bibit atlet dari sekolah.

"Selama ini atlet untuk Malang Raya sangat banyak, selama bisa kerjasama dengan sekolah dan banyak bergaul dengan masyarakat, saya kira bisa ini kita kembalikan prestasi Kempo lagi. Karena animo anak muda sangat bagus sekali," tutur Bambang DH Suyono.

Ketika ditanya mengenai konflik internal yang sempat terjadi di tubuh Perkemi beberapa tahun lalu, Bambang DH Suyono menyampaikan hal tersebut wajar, setiap organisasi pasti memiliki perbedaan pendapat.

"Yang penting itu konsolidasi, kalau masalah beda pendapat itu wajar-wajar saja. Karena tujuannya adalah untuk olahraga," ucapnya.

Dengan dilantiknya ketua baru, Bambang DH Suyono berharap kedepan Perkemi Pengkot Malang bisa menghasilkan prestasi kembali.

"Harapan saya nanti setelah dilantik ini saya lihat pengurusnya itu memang cukup tangguh, saya yakin dan optimis ke depan Kota Malang bisa jadi penghasil prestasi, salah satunya melalui Kempo," imbuhnya.

Editor : Heryanto
Publisher : Angga .

Redaksi: redaksi[at]malangtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]malangtimes.com | marketing[at]malangtimes.com
Top