Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Olahraga

Setelah Sempat Vakum, Perkemi Kota Malang Kini Punya Nahkoda Baru

Penulis : Hendra Saputra - Editor : Heryanto

28 - Jan - 2018, 19:01

Prosesi pelantikan ketua terpilih Perkemi Kota Malang, Hasanuddin (Hendra Saputra/MALANGTIMES)
Prosesi pelantikan ketua terpilih Perkemi Kota Malang, Hasanuddin (Hendra Saputra/MALANGTIMES)

MALANGTIMES- Setelah sempat fakum, Pengurus Besar (PB) Shorinji melantik ketua terpilih dan juga jajaran Persatuan Kempo Indonesia (Perkemi) Pengkot Malang periode 2017-2021 di Rumah Makan Kaliurang, Minggu (28/1/2018).

Hasanuddin yang menjadi ketua terpilih resmi menggantikan Bambang Andjar Soepeno yang sebelumnya menjabat.

Baca Juga : Kontroversi, Prestasi, hingga Mundurnya Ratu Tisha dari Sekjen PSSI

Ketua Panitia Pelantikan, Christian menjelaskan bahwa pelantikan Pengurus Shorinji Kempo Kota Malang ini dihadiri oleh perwakilan Pengurus Besar Shorinji Kempo, Ketua KONI Kota Malang, Dewan Kehormatan Shorinji Kempo Kota Malang, Perwakilan Cabang Olahraga (cabor) di bawah naungan KONI Kota Malang dan perwakilan Pengurus Shorinji Kempo Kota dan Kabupaten di Jawa Timur.

Ketua terpilih, Hasanuddin tidak berharap yang tidak muluk-muluk untuk memimpin Perkemi empat tahun ke depan. Ia ingin kejayaan diraih saat Perkemi dikomandoi Bambang Priyo Utomo kembali tumbuh.

"Harapan saya tidak muluk-muluk yakni mengembalikan prestasi Kempo Kota Malang waktu zaman dipegang Pak Bambang Priyo Utomo. Saat itu, Kota Malang bisa mendapatkan emas dua tahun berturut-turut pada gelaran Porprov," ujar Hasanuddin.

Saat disinggung permasalahan internal yang pernah terjadi, Hasanuddin mengaku pihaknya sudah menyelesaikan hal tersebut demi kemajuan Kempo Kota Malang agar bisa kembali berprestasi.

Baca Juga : Libur Karena Covid-19, Kiper Persita Mulai Bosan

"Seharusnya saat Porprov di Banyuwangi itu bisa berprestasi juga, tetapi karena ada konflik di internal maka kami putuskan untuk tidak ikut terlebih dahulu. Insyaallah saat ini sudah tidak ada konflik internal lagi, tapi kita harus berlari karena sudah ketinggalan empat tahun dari cabor lain dan Pengkot Pengkab Kempo daerah lain," papar Hasanuddin.


Topik

Olahraga malang berita-malang olahraga koni-kota-malang


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

Heryanto