Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya

Gaun Penyanyi Dewi Perssik Dibuat Desainer Malang, Ini Harganya!

Penulis : Wahida Rahmania Arifah - Editor : Lazuardi Firdaus

27 - Jan - 2018, 16:57

Penyanyi Dewi Perssik kenakan gaun rancangan desainer asal Malang Nafil Apim (foto: www.instagram.com/dewiperssikreal)
Penyanyi Dewi Perssik kenakan gaun rancangan desainer asal Malang Nafil Apim (foto: www.instagram.com/dewiperssikreal)

MALANGTIMES - Penyanyi cantik nan seksi Dewi Perssik baru-baru ini mengenakan gaun berwarna rose gold dalam sebuah acara yang disiarkan stasiun televisi swasta nasional.

Warna rose gold, di dunia mode, ialah warna emas bercampur merah muda. Gaun indah ini ternyata merupakan karya perancang busana asal Malang Nafil Apim. 

Baca Juga : Fashion Hijab Wud Hadirkan Koleksi Baru, Pertahankan Bisnis Saat Pandemi Covid-19

Desainer anggota Indonesian Fashion Chamber (IFC) Chapter Malang itu menjelaskan gaun yang dikenakan oleh Dewi Perssik ia buat hanya dalam waktu empat hari. Untuk material, Nafil menerangkan ia gunakan kain jenis organza.

"Konsep busananya adalah gaun malam atau evening gown dengan tema yang memang bling-bling dan menyala gitu," jelas Nafil pada MalangTIMES, Sabtu (27/1/2018).

Selain menggunakan material organza, Nafil menjelaskan ia pakai tile sugar candy. Kain jenis ini dipakai pada bagian dada. Pilihan tile jenis sugar candy, jelas Nafil, memiliki kesan yang mewah terutama memberikan efek bling-bling. "Untuk ini saya pakai teknik jahit tangan. Lama pembuatan sekitar dua hari," sambungnya. 


Gaun rancangan desainer asal Malang Nafil Apim yang dikenakan oleh penyanyi Dewi Perssik (foto: Nafil Apim for MalangTIMES) 

Nafil menjelaskan keterlibatan ia dalam kostum yang dikenakan Dewi Perssik berawal karena fashion stylist sang artis menghubungi dirinya.

"Satu minggu yang lalu melalui fashion stylist pesen gaun di saya," papar ia. Gaun rancangan Nafil bukan kali pertama dikenakan artis ibu kota. Sebelumnya, ia merancang busana untuk penyanyi cantik Via Vallen. 

Baca Juga : Sarung Tangan Mirip Kulit Manusia Bisa Cegah Covid-19? Unik atau Seram Ya?

Lantas untuk gaun penyanyi Dewi Perssik ini berapa harga yang dipatok oleh sang desainer? Nafil mengatakan harga gaun berada di angka Rp 5 juta! (*)


Topik

Gaya Indonesian-Fashion-Chamber-(IFC)-Chapter-Malang Dewi-Perssik


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Wahida Rahmania Arifah

Editor

Lazuardi Firdaus