Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Arema

Pembuktian Thiago Furtuoso, Cetak Dua Gol dalam Dua Pertandingan

Penulis : Hendra Saputra - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

26 - Jan - 2018, 08:13

Thiago Furtuoso saat melewati pemain PSIS Semarang (official Arema FC)
Thiago Furtuoso saat melewati pemain PSIS Semarang (official Arema FC)

MALANGTIMES - Kemenangan Arema FC saat melawan PSIS Semarang di Stadion Kanjuruhan menjadi pembuktian Thiago Furtuoso sebagai striker yang haus gol. Terbukti ia mencetak dua gol dalam dua pertandingan yang dijalani. 

Aremania tampaknya semakin yakin dengan striker yang dimilikinya sekarang. Thiago Furtuoso, seorang tukang gedor baru yang telah membuktikan kemampuannya dalam turnamen Piala Presiden 2018. Dua pertandingan yang telah dijalani dibayar lunas dengan dua gol dan salah satunya menjadi goal of the week. 

Baca Juga : Cegah Corona, Panpel Arema Siapkan Hand Sanitizer saat Lawan Persib

Pemain asal Brazil tersebut mencetak gol pada menit ke 46, satu menit setelah babak kedua dimulai. Gol tersebut menambah koleksi mantan penyerang Madura United tersebut. 

Untuk kompetisi mendatang, satu pos pasti diberikan kepada Thiago Furtuoso. Karena secara skill dan kemampuannya sudah dibuktikan pada dua gol yang dicetaknya. 

Yang paling mengesankan, satu gol yang dicetak saat melawan Persela Lamongan menjadi goal of the week. Gol tersebut tercipta dengan tendangan akrobatik salto yang dilakukan di dalam kotak penalti setelah mendapat umpan setengah badan dari Dendi Santoso. 

Pada pertandingan melawan PSIS Semarang, Thiago Furtuoso mencetak gol setelah mendapat umpan daerah. Aji Bayu Putra yang terlanjur keluar dari gawang gagal merebutnya karena Thiago sudah melewati dengan keeping indah, dengan tenang ia menjebloskan bola. 

Baca Juga : Jelang Laga Lawan Arema FC, Teguh Amiruddin Bocorkan Kekuatan PS Tira

Kini Aremania tinggal menunggu penampilan Thiago Furtuoso pada kompetisi mendatang. Karena Cristian Gonzales yang dulu menjadi target man telah pindah ke Madura United. 


Topik

Arema Arema-FC Singo-Edan Thiago-Furtuoso


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

Sri Kurnia Mahiruni