Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Polisi dan Karyawan Kalangkabut Selamatkan Barang-Barang dari Kobaran Api

Penulis : Anggara Sudiongko - Editor : Heryanto

20 - Jan - 2018, 10:54

Karyawan Toko Sport Mania dan polisi menyelamatakan barang dari kebakaran, Sabtu (20/1/2018) (Anggara Sudiongko/MalangTIMES)
Karyawan Toko Sport Mania dan polisi menyelamatakan barang dari kebakaran, Sabtu (20/1/2018) (Anggara Sudiongko/MalangTIMES)

MALANGTIMES - Kebakaran besar yang dialami toko perlengkapan olah raga, Sport Mania dan Toko Sport Station yanag berada di Jalan MT Haryono membuat sejumlah orang kalangkabut.  Khususnya, para karyawan dua toko tersebut dan petugas polisi yang datang ke lokasi. 

Mereka tampak sibuk menyelamatkan barang-barang yang ada dari kobaran api.

Baca Juga : Trending Twitter! Buku Karya Tere Liye Jadi Barang Bukti Aksi Vandalisme Anarko

Api terus membesar dengan cepat membuat lantai dua dua toko tersebut ludes terbakar. 

Si jago merah bergerak begitu ganas sehingga para karyawan dua toko tersebut berlarian membawa barang-barang dengan menerobos kobaran api.

Sejumlah karyawan toko terlihat berjuang keras mengangkat beberapa barang yang masih bisa diselamatkan menuju Kantor Polsek Lowokwaru yang tak jauh dari lokasi. 

"Iya mas dipindah di kantor Polsek supaya aman dulu. Masih banyak barangnya yang belum diselamatkan, terutama yang ada di lantai satu," jelas Osim, salah satu karyawan Toko Sport Mania kepada MalangTIMES. 

"Yang di lantai atas ada baju-baju namun hanya sebagian yang bisa diselamatkan, banyak yang sudah terbakar," imbuhnya.

Baca Juga : Bukunya Viral Jadi Barang Bukti Kasus Anarko, Tere Liye Beri Respon Begini

Takk hanya karyawan dua toko tersebut, bahkan pihak kepolisian yang ikut mengamankan lokasi juga terlihat sibuk membantu para karyawan menyelamatkan barang-barang dari amukan api.

Sampai saat ini proses evakuasi barang-barang toko tersebut masih terus berlangsung.

Para karyawan masih terlihat mondar-mandir penuh kepanikan untuk menyelamatkan barang-barang yang ada di toko tempatnya bekerja.


Topik

Peristiwa berita-malang kebekaran-di-malang kebakaran-dinoyo


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Anggara Sudiongko

Editor

Heryanto