Lawan Barito Putera, Arema FC Kenakan Jersey Bersponsor

Thiago Furtuoso saat melewati pemain Barito Putera (Arema FC official)
Thiago Furtuoso saat melewati pemain Barito Putera (Arema FC official)

MALANGTIMES- Ada yang berbeda saat ujicoba Arema FC melawan Barito Putera Minggu (14/1/2018) sore tadi.

Terlihat jersey yang digunakan oleh para penggawa Singo Edan sudah tertempel beberapa sponsor. Ini beda halnya ketika ujicoba melawan PSIS Semarang lalu yang menggunakan jersey kosongan alias tanpa sponsor. 

Pertandingan yang berkesudahan 2-0 untuk kemenangan Arema FC tersebut semakin meyakinkan warga Malang bahwa Singo Edan benar-benar siap untuk tampil di Piala Presiden 2018 pada 20 Januari nanti. 

Gol Arema FC dicetak oleh Johan Ahmat Farizi di menit 61 dan Muhammad Rafli di menit 73 membuat publik Malang sorak sorai ditribun. 

Rata-rata gol yang tercipta tersebut lahir dari set piece tendangan bebas. Hal itu membuktikan tendangan bebas yang sudah dilakukan dalam latihan sangat membantu Arema FC untuk mencetak gol dalam pertandingan. 

Terlepas dari itu, sponsor yang selama ini masih menjadi teka-teki sudah terlihat di dada pemain saat melawan Barito Putera. 

Nama-nama seperti Corsa, Achilles, Indomie, Torabika dan Gojek terpampang jelas dalam jersey design lama yang digunakan. 

Musim lalu Gojek, Torabika dan Corsa sudah menjadi sponsor utama tim. Namun kini Indomie masuk menjadi sponsor utama yang terlihat jelas dibagian jersey depan. 

Untuk kompetisi musim 2018, sponsor yang sudah melekat dijersey tersebut apakah akan bertambah ataukah tetap. Nantikan peresmian jersey sekaligus sponsor tim sebelum Piala Presiden 2018 berlangsung. 

Editor : Heryanto
Publisher : Aditya Fachril Bayu

Redaksi: redaksi[at]malangtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]malangtimes.com | marketing[at]malangtimes.com
Top