Furtuoso Ngebut Kembalikan Peak Performa

Thiago Furtuoso saat ditemani agennya. (Hendra Saputra/MALANGTIMES)
Thiago Furtuoso saat ditemani agennya. (Hendra Saputra/MALANGTIMES)

MALANGTIMES - Sikap profesional ditunjukkan Thiago Furtuoso kepada tim pelatih Arema FC untuk mendapat kepercayaan. Meski baru bergabung, penyerang asal Brazil itu berusaha maksimal menjalani latihan. 

Setelah menjalani libur kompetisi, Furtuoso memang harus berjuang untuk mengembalikan performa terbaiknya. Apalagi kompetisi Liga 1 semakin dekat. Selain itu, dalam waktu dekat, Arema bakal tampil di Piala Presiden.  

Walau levelnya tidak setinggi Liga 1, Piala Presiden punya gengsi tersendiri. Karena itu, semua tim peserta akan ngotot merengkuh trofi Piala Presiden. Tentu Arema pun berharap Furtuoso bisa moncer demi mendukung misi meraih Piala Presiden 2018. 

Pelatih Arema FC Joko Susilo secara terang-terangan masih yakin dengan kemampuan Furtuoso. Pasalnya, semenjak striker 30 tahun tersebut berseragam Bhayangkara FC, Joko sangat suka dengan gaya permainannya. 

"Semua harus menilai dengan fair. Dia baru saja bergabung. Jadi, tidak mungkin langsung bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya. Saya rasa hal itu cukup wajar," ujar Joko. 

Kepercayaan Joko kepada Furtuoso memang tidak disia-siakan. Hal tersebut dibuktikan Furtuoso dengan terus berusaha menampilkan yang terbaik ketika latihan. "Sejauh ini dia menunjukkan sikap yang profesional. Ia juga menunjukkan kemauan yang luar biasa. Tetapi yang jelas, ia masih berusaha mengembalikan peak permainannya," ucap Joko. (*)

Editor : Yunan Helmy
Publisher : Raafi Prapandha
Redaksi: redaksi[at]malangtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]malangtimes.com | marketing[at]malangtimes.com
Top