Hijab Bordir Produk Malang Ini Bakal Jadi Tren 2018?

Produk hijab bahan polycotton dengan aksen bordir produksi onlineshop asal Malang (foto: www.instagram.com/arascarf)
Produk hijab bahan polycotton dengan aksen bordir produksi onlineshop asal Malang (foto: www.instagram.com/arascarf)

MALANGTIMES - Produsen fashion muslimah asal Malang Arascarf meluncurkan koleksi teranyar. Produk tersebut adalah hijab dengan nama Cozy Square. Apa keistimewaan produk jilbab ini dibanding yang ada di pasaran? 

Dilansir dari akun Instagram resmi Arascarf, @arascarf, nama Cozy Square dipilih lantaran hijab tersebut nyaman dikenakan. Sebab bahan hijab dibuat dari material kain polycotton yang enak dipakai. Menariknya, ialah ada kain bordir yang menempel di seluruh hijab. 

Dan inilah detail bordir yang dijahit rapi di seluruh permukaan hijab. Seperti apa detail Cozy Square besutan Arascarf ini? Inilah foto material bordir yang dilansir di Instagram mereka. 

(www.instagram.com/arascarf)

Untuk ukuran hijab Cozy Square ini berukuran 120 x 120 sentimeter. Ukuran standar untuk hijab model segiempat. Ada sepuluh pilihan warna yang ditawarkan diantaranya ialah warna hitam, abu-abu, biru dan tosca. 

Mulai diperkenalkan pada 5 Januari lalu, banyak konsumen yang mulai menunggu-nunggu kapan dapat segera memesan hijab besutan Arascarf. Label tersebut merupakan ide dari mahasiswi Universitas Muhammadiyah Malang bernama Arma Rohmatul Ayu. 

Kepada MalangTIMES, ia mengaku koleksi-koleksi besutannya memang didesain premium. Selain itu, pembeli hanya dapat memesan pada waktu tertentu. Ada jadwal order tertentu yang harus dipatuhi. 

"Kita produksi secara bergantian modelnya supaya pembeli enggak bosan karena kita jualnya sistem PO yang sudah terjadwal jadi enggak bisa order harian atau dadakan," jelas wanita berusia 23 tahun ini. 

Begitu pula dengan hijab bordir dengan nama Cozy Square. Kamu yang penasaran dengan hijab ini harus menunggu. Dibandrol dengan harga Rp 65.000 kamu baru bisa pesan hijab ini pada Selasa 16 Januari 2018 pada pukul 19.00 WIB. (*)

Editor : Sri Kurnia Mahiruni
Publisher : Angga .
Redaksi: redaksi[at]malangtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]malangtimes.com | marketing[at]malangtimes.com
Top