Dari Artis Laudya Cynthia Bella Hingga Selebgram Malang Bergaya Pakai Kacamata Bulat

Gaya artis Laudya Cynthia Bella kenakan kacamata bingkai bulat (foto: www.instagram.com/laudyacynthiabella)
Gaya artis Laudya Cynthia Bella kenakan kacamata bingkai bulat (foto: www.instagram.com/laudyacynthiabella)

MALANGTIMES - Kacamata bingkai bulat tampaknya masih menjadi perhatian di awal tahun 2018 ini.

Bila pembaca adalah fans film Harry Potter, tentu tak asing lagi dengan model kacamata ini. Tetapi bukan Harry Potter yang akan kita bahas kali ini. 

Kacamata bulat bukan monopoli Harry Potter saja. Sebab di dunia mode, kacamata bulat lazim dipakai mereka yang senang dengan gaya retro.

Menyebut istilah mode ini, retro adalah sebutan mode yang muncul pada tahun 1970 hingga 1990-an. Tren mode pada tahun itu mengacu pada bintang-bintang seperti Cher, Elvis Persley, dan Michel Jackson. 

Penggunaan kacamata bingkai bulat memang bukan hal baru di dunia mode. Sebagaimana mode yang selalu berputar, penggunaan kacamata bingkai bulat pun muncul kembali. Tetapi, bagaimana bila dipadukan dengan hijab? 

Tiga wanita cantik ini membuktikan bahwa tampikan kacamata bulat tetap berkesan modern dengan sentuhan aneka model hijab. Satu diantara mereka yang pakai kacamata bingkai bulat ialah artis cantik Laudya Cynthia Bella.

(www.instagram.com/laudyacynthiabella)

Wanita yang kini tinggal di Malaysia itu tampil menawan dalam balutan kacamata bingkai bulat. Dari balik lensa, kecantikan dua bola mata Bella kian mempesona.

Ia memakai hijab label besutannya sendiri yakni L by Laudya Cynthia Bella warna pastel. Untuk pilihan busana adalah slip dress dipadu dengan blus berlengan bell sleeves. 

(www.instagram.com/aghniapunjabi)

Yang juga mengenakan kacamata bingkai bulat adalah wanita asal Malang, Aghnia Punjabi. Dikenal sebagai social media influencer, ia memilih aksesori kacamata bulat saat kenakan hijab model segiempat. Sama halnya dengan Bella, kacamata yang ia pakai memiliki warna bingkai hitam.

(www.instagram.com/yuliawijayantii)

Alumnus Universitas Muhammadiyah Malang Yulia Wijayanti juga memakai kacamata bingkai bulat. Gaya hijab ia sedikit berbeda.

Sebab Yulia percaya diri kenakan hijab instan. Model hijab yang dipakai olehnya dikenal dengan istilah bergo. Ciri khas model ini adalah tali yang dipasangkan pada bagian belakang hijab. (*)

Editor : Sri Kurnia Mahiruni
Publisher : Angga .

Redaksi: redaksi[at]malangtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]malangtimes.com | marketing[at]malangtimes.com
Top