Parkir di Pinggir Jalan Dikira Tidur, Pengemudi Mobil Ini Ternyata Tewas

Kondisi korban yang ditemukan tewas di dalam mobil, Sabtu (13/1/2018) (Istimewa)
Kondisi korban yang ditemukan tewas di dalam mobil, Sabtu (13/1/2018) (Istimewa)

MALANGTIMES - Warga Jalan S Supriadi, Kecamatan Sukun, Kota Malang, mendadak gempar. Pasalnya, di depan Klayatan gang 3, ditemukan seroang pria paruh baya tewas di dalam mobil Honda Jazz bernopol N 654 BX berwarna abu-abu silver yang terparkir di pinggir jalan tersebut.

Sebelumnya, warga merasa curiga dengan mobil tersebut yang terparkir di pinggir jalan arah ke Klayatan gang 3, Kelurahan Bandungrejosari, Kecamatan Sukun, Kota Malang dengan kondisi mesin yang masih hidup parkir cukup lama. 

Namun, setelah dilihat ke dalam mobil oleh warga, terlihat seseorang yang seperti tertidur dengan posisi masih duduk pada kursi kemudi dengan sedikit miring kesamping. Ternyata, Setelah diketuk berkali-kali, malah tidak ada jawaban dari pengemudi sampai akhirnya warga melapor pada pihak  berwajib.

Kapolsek Sukun Kompol Anang Tri S mengungkapkan bahwa saat petugas mencoba mengevakuasi pengemudi tersebut mengalami kesulitan. Sebab, mobil tersebut dalam keadaan terkunci dari dalam. Sampai akhirnya petugas memanggil tukang kunci, baru bisa terbuka.

"Setelah dicek, korban memang dalam keadaan sudah meninnggal. Korban ditemukan warga ini sekitar pukul 05.00 WIB dan dilaporkan sekitar pukul 06.15 WIB," jelasnya.

Setelah diperiksa, diketahui identitas korban merupakan warga Kota Malang bernama Sunaryo (66) warga Jalan Janti III / 57 Rt 05, Rw 08, Kecamatan Sukun, Kota Malang.

"Dugaan sementara, korban meninggal akibat mengalami serangan jantung. Jenazah korban juga sudah dievakuasi ke kamar mayat RSSA," pungkasnya.

Dari informasi tambahan yang didapat, saat itu korban seperti biasanya habis salat subuh berangkat untuk mengantar penumpangnya  di Kepuh untuk diantar ke Pabrik Rokok Gudang Baru Pakisaji.

Editor : Heryanto
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah

Redaksi: redaksi[at]malangtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]malangtimes.com | marketing[at]malangtimes.com
Top