Tiga Pasangan Calon Jalani Pemeriksaan Kesehatan Secara Terpisah

HM Anton saat keluar dari Ruang General Check Up. (Foto: Hezza Sukmasita/ MalangTIMES)
HM Anton saat keluar dari Ruang General Check Up. (Foto: Hezza Sukmasita/ MalangTIMES)

MALANGTIMES- Setelah menjalani tes psikologi kemarin, ketiga bakal pasangan calon wali kota dan wakil wali Kota Malang hari ini, Jumat (12/1) dijadwalkan melakukan tes kesehatan di Rumah Sakit Saiful Anwar. Ketiganya telah tiba sejak pukul 07.00 pagi tadi.

Serangkaian pemeriksaan dilakukan guna mengetahui kesehatan masing-masing pasangan calon. Pemeriksaan yang dilakukan meliputi tes darah lengkap, tes urine, USG, pemeriksaan paru-paru, pemeriksaan jantung, pemeriksaan THT, General Check Up dan beberapa pemeriksaan lainnya.

Masing-masing calon diperiksa secara secara acak dan bergantian dengan peserta lainnya. Hal tersebut dimaksudkan untuk efisiensi waktu. Sebab, hari ini berbarengan dengan pemeriksaan bakal pasangan calon dari berbagai daerah seperti Probolinggo dan Pasuruan.

Salah satu bakal calon H Moch Anton yang baru saja keluar dari ruang General Check Up mengatakan dirinya baru saja menjalani beberapa rangkaian pemeriksaan dan akan berlanjut ke pemeriksaan lainnya.

"Tadi diukur tekanan darah, ada tes daya ingat juga. Sama cek tulang ada pengeroposan apa tidak,"ujar Anton sembari keluar dari ruang General Check Up RSSA.

Sementara itu calon-calon lain seperti Syamsul Mahmud, Yaqud Ananda, Sutiaji, Wanedi dan Sofyan Edi menjalani pemeriksaan kesehatan secara terpisah.

Berdasarkan jadwal pemeriksaan masih akan terus berlanjut hingga menjelang Salat Jumat. Dan kemudian akan dilanjutkan ke pemeriksaan-pemeriksaan lainnya sekitar pukul 13.00 usai Salat Jumat.

Editor : Sri Kurnia Mahiruni
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah
Sumber : Malang TIMES (JatimTimesNetwork)
Redaksi: redaksi[at]malangtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]malangtimes.com | marketing[at]malangtimes.com
Top