Traveling Pertama, Artis Sinetron Ini Boyong Si Kecil ke Kota Batu

Artis sinetron Ryana Dea bersama sang suami dan buah hati di Kota Batu. (foto: www.instagram.com/ryana_dea)
Artis sinetron Ryana Dea bersama sang suami dan buah hati di Kota Batu. (foto: www.instagram.com/ryana_dea)

MALANGTIMES - Keindahan panorama Kota Wisata Batu memikat hati pasangan artis ibu kota Ryana Dea dan Puadin Redi. Keduanya mengajak buah hati mereka, Qiandra Rynayra Redi, yang baru berusia tiga bulan. 

Momen spesial ini dibadikan Ryana di akun Instagram pribadinya, @ryana_dea. Pemain sinetron Dunia Terbalik itu menjelaskan, kepergian mereka bukan saja ke Kota Batu. Mendarat di Bandara Abdulrachman Saleh Malang, pasangan artis ini juga punya proyek pekerjaan bersama dengan Secret Motion Malang. 

Dalam keterangan foto di Instagram, Ryana menjelaskan awalnya sempat ragu mengajak sang buah hati lantaran usianya masih terlalu kecil. Untunglah, si kecil Qiandra tidak rewel selama perjalanan di pesawat. 

"Sebenernya belum mau pergi-pergi naik pesawat. Kasihan Qiandra masih kecil. Tapi mau enggak mau. Urgent. Gathering kantor kita ini udah ketunda terus dari kemarin karena hamil gede plus lahiran Qiandra. Jadinya sekarang semua pegawai juga dibawa kalau tinggal berdoa doang malah takut stres. Jadilah ikut. Untung anaknya anteng di pesawat..." kata wanita berambut panjang ini. 


Artis Ryana Dea dan sang buah hati saat berada di Bandara Internasional Soekarno-Hatta (foto: www.instagram.com/ryana_dea)

Selain dalam rangka pekerjaan, Ryana dan Redi mengajak si buah hati menikmati panorama alam Kota Wisata Batu. Lokasi yang mereka pilih ialah Amarta Hills Hotel and Resort yang berada di Jalan Abdul Gani Atas, Ngaglik, Kota Batu. 

Memilih bersantai di restoran hotel bersama sang suami dan buah hati, Ryana berfoto dengan latar pegunungan. Dalam keterangan foto, dia menuliskan "Our first trip with baby Q" disertai gambar hati berwarna hijau. 

Tak sedikit warganet yang senang akan kedatangan Ryana di Kota Batu. Seperti yang diungkapkan oleh @rickyindartha ini. "Aah Kak Ryana di Batu" disertai gambar ekspresi tersenyum. (*)

Editor : Yunan Helmy
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah
Sumber : Malang TIMES (JatimTimesNetwork)
Redaksi: redaksi[at]malangtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]malangtimes.com | marketing[at]malangtimes.com
Top