Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya Mengawal Malang Jadi Kota Mode

Di Luar Panggung, Ini Style Penyanyi Asal Malang

Penulis : Wahida Rahmania Arifah - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

10 - Jan - 2018, 12:13

Penyanyi asal Malang Ivana Okta Riyani
Penyanyi asal Malang Ivana Okta Riyani

MALANGTIMES - Bila biasanya seorang penyanyi tampil feminin nan glamour di atas panggung, maka berbeda halnya dalam keseharian. Seperti halnya Ivana Okta Riyani. Penyanyi asal Malang ini mengaku simpel saja memilih busana untuk sehari-hari. 

Baca Juga : Viral Desainer Arnold Putra yang Bikin Tas dari Tulang Manusia, Lihat Bentuknya!

Pilihan busana yang jadi favorit Ivana ialah t-shirt dan celana jeans. "Kalau aku sehari-hari lebih suka pakai kaus dan jeans aja sih. Kadang juga kalau ingin aja pakai model baju kayak overall gitu," aku alumnus Universitas Negeri Malang (UM) itu kepada MalangTIMES, Rabu (10/1/2018).

Gaya simpel ala Ivana ini termasuk dalam urusan label busana. Wanita yang bekerja di sebuah media online itu mengaku ia tidak punya brand favorit. Malah, ia tak segan membeli busana secondhand. Sebab bagi dia, kenyamanan dalam busana ialah yang paling penting. 

"Kalau aku nggak terpatok pada merek tertentu. Jadi, aku lebih ke aspek kenyamanan busana. Selain itu, menurutku, baju tuh yang penting pantes aja buat aku, ya aku beli. Nggak terpatok merek. Kadang beli baju secondhand juga," tutur dia. 


Meski menyukai paduan t-shirt dan jeans, Ivana mengaku ia kadang pakai model overall (Ivana for MalangTIMES) 

Bukan hanya itu. Ivana juga bukan wanita yang rewel akan warna busana. Bagi dia, semua warna ia suka. "Aku enggak ada warna favorit. Semua warna aku favorit sih," imbuh pemilik akun Instagram @ivanariyani ini. 

Bila busana Ivana menyukai padanan t-shirt dengan jeans, maka sepatu yang ia pilih juga bergaya kasual. Tak lain sepatu model sneakers. "Kalau nggak gitu, ya aku suka flatshoes," kata alumnus SMA Negeri 1 Lawang ini. 

Baca Juga : Seniman Ini Buat Masker Berkarakter Facehugger di Film Alien, Bisa Cegah Covid-19?

Sebagai seorang penyanyi, tentu ada anggaran khusus berbelanja busana. Tetapi lain halnya dengan Ivana, ia mengaku tidak ada budget shopping. Benarkah? "Enggak ada soalnya aku belanja pas aku lagi pengen beli barang aja sih, selama ini begitu," pungkasnya. (*)


Topik

Gaya Penyanyi-asal-Malang Ivana-Okta-Riyani


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Wahida Rahmania Arifah

Editor

Sri Kurnia Mahiruni