Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya

Hijab Instan Warna Terang Ala Fashionista Malang

Penulis : Wahida Rahmania Arifah - Editor : Heryanto

06 - Jan - 2018, 20:31

Fashionista asal Malang Della Relisananda (foto: www.instagram.com/dellarelisand)
Fashionista asal Malang Della Relisananda (foto: www.instagram.com/dellarelisand)

MALANGTIMES - Hijab tidak hanya model segiempat dan pashmina saja, tetapi ada juga hijab praktis atau disebut dengan hijab instan.

Baca Juga : Fashion Hijab Wud Hadirkan Koleksi Baru, Pertahankan Bisnis Saat Pandemi Covid-19

Meski tak sepopuler pashmina maupun segiempat, hijab instan tidak bisa dikesampingkan. Sebab para fashionista nyatanya juga memilih hijab instan ini. 

Salah satu dari mereka ialah Della Relisananda. Baru-baru ini mahasiswi Universitas Brawijaya itu memilih kenakan hijab instan dengan warna terang. Seperti apa pilihan hijab Della tersebut? Simak berikut ini. 

(www.instagram.com/dellarelisand)

Pilihan pertama ialah hijab warna merah menyala. Ada aksen ruffle pada bagian tengah hijab yang ia pilih. Bahan hijab yang nyaman dengan model pet atau topi ini buat Della jatuh hati. Tidak hanya warna merah, Della ternyata juga memilih warna terang lain yakin warna tosca. 

(www.instagram.com/dellarelisand)

Model yang kedua dipilih oleh Della ialah model hijab syar'i. Hijab ini menutup dada. Model hijab instan ini simpel dan sederhana. Ada aksen kerutan pada bagian tepi. Simpel bukan? 

Kepada MalangTIMES, Della mengaku ia termasuk wanita yang tidak ambil pusing soal busana. Rata-rata pilihan busana yang ia pilih adalah model-model polos nan simpel. "Aku suka atasan yang polos aja kayak blus," kata dia. 

Baca Juga : Sarung Tangan Mirip Kulit Manusia Bisa Cegah Covid-19? Unik atau Seram Ya?

Untuk pilihan hijab, selain instan ia juga kerap menggenakan hijab segiempat. Seperti segiempat bahan maxmara motif bunga. (*)


Topik

Gaya malang berita-malang peristiwa-malang gaya malang-fashion malangtimes-fashion


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Wahida Rahmania Arifah

Editor

Heryanto