Mahasiswi Bagai Bidadari, dari Malang Tak Hanya Cantik Tapi Juga...

Dua diantara mahasiswi Universitas Brawijaya Malang yang masuk akun @bidadariub (foto: www.instagram.com/bidadariub)
Dua diantara mahasiswi Universitas Brawijaya Malang yang masuk akun @bidadariub (foto: www.instagram.com/bidadariub)

MALANGTIMES - Menyebut cantik banyak padanan kata yang menggambarkan kecantikan seorang wanita. Ada yang bilang diibaratkan laksana bidadari.

Dan kata 'bidadari' pulalah yang dipakai sejumlah akun Instagram di Indonesia untuk menggambarkan kumpulan wanita cantik yang mereka temukan. 

Bukan sembarang wanita ayu sebab akun-akun ini memotret pesona kemolekan paras mahasiswi dari kampus-kampus ternama Indonesia.

Dan kampus yang menjadi gudang mahasiswi cantik itu ada di Malang lho. Ingin tahu lebih dekat? Simak ulasan MalangTIMES berikut ini ya. 

Akun yang memuat berita dan portret prestasi mahasiswi cantik asal Universitas Indonesia (www.instagram.com/ui.hits)

Wanita-wanita cantik ini datang dari kampus ternama di Indonesia. Ya, akun besutan mahasiswa Universitas Indonesia ini bukan hanya mengunggah foto-foto mahasiswi cantik saja.

Sebab bukan hanya cantik, tetapi juga punya prestasi. Dari deretan nama yang dipajang ada alumnus Universitas Indonesia yang juga dikenal sebagai aktris. Ia adalah Dian Sastrowardoyo. 

Nah, akun ini juga mengunggah pesona kecantikan mahasiswi yang masih aktif studi. Salah satunya ialah Kiara Leswana, mahasiswi Fakultas Hukum Universitas Indonesia. Wanita berhijab ini dikenal pula sebagai beauty vlogger dengan 173.000 subscriber. 

Inilah akun gudangnya mahasiswi cantik dari Universitas Brawijaya Malang (www.instagram.com/bidadariub)

Kalau akun Instagram satu ini merupakan kumpulan wanita berparas rupawan dari Universitas Brawijaya Malang.

Enggak kalah dari Universitas Indonesia, ternyata kampus nomor satu di Malang ini menyimpan banyak pesona kecantikan kaum hawa. Daripada kalian pada penasaran, inilah dua diantara mahasiswi yang ditampilkan di akun @bidadariub. 

Akun dengan jumlah pengikut capai 46.000 ribu mengunggah foto dua wanita cantik. Mereka adalah Taftin Syarifa dan Askiya Sany. Keduanya merupakan mahasiswi jurusan Fakultas Ilmu Komputer Universitas Brawijaya. Ini dia potret keduanya. 

Taftin Syarifa (www.instagram.com/bidadariub)

Taftin Syarifa ini sekarang sudah pakai hijab, guys. Nah selain dia ada juga potret kecantikan mahasiswi Universitas Brawijaya, ia adalah Askiya Sany. Tidak hanya cantik, ia juga seksi. Wanita pemilik akun Instagram @askysany itu rupanya juga mengikuti ajang pencarian putri berbakat lho. 

Askiya Sany (www.instagram.com/askysany)

Selain kedua wanita cantik itu masih ada ratusan foto mahasiswi berparas elok yang diunggah oleh akun @bidadariub. Akun ini juga membuka kesempatan untuk merekomendasikan teman yang dinilai punya paras menawan. Nah, kalau kampus kamu? Ada juga akun Instagram yang memuat bidadari kampus? (*)

Editor : Heryanto
Publisher : Angga .
Redaksi: redaksi[at]malangtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]malangtimes.com | marketing[at]malangtimes.com
Top