Ketua GM FKPPI Ramaikan Bursa Ketua PSSI Kabupaten Malang

Agusto Ariefianto (tengah) saat konferensi pers pencalonan dirinya sebagai ketua Askab PSSI Kabupaten Malang.(Hendra Saputra/MALANGTIMES)
Agusto Ariefianto (tengah) saat konferensi pers pencalonan dirinya sebagai ketua Askab PSSI Kabupaten Malang.(Hendra Saputra/MALANGTIMES)

MALANGTIMES - Ketua GM FKPPI Kabupaten Malang, Agusto Ariefianto resmi mendeklarasikan dirinya untuk maju sebagai bakal calon ketua Askab (Asosiasi Kabupaten)) PSSI Kabupaten Malang. Kesiapan Agusto dinyatakan dalam konferensi pers di Kafe Morse, Kota Malang. 

 

Dalam konferensi pers tersebut, Agusto mengaku ingin maju untuk mengembalikan fungsi sebenarnya PSSI Kabupaten Malang. Menurut dia, selama ini kinerja PSSI kurang maksimal. 

"Saya maju sebagai calon ketua Askab PSSI Kabupaten Malang ini bertujuan untuk mengembalikan fungsi terhadap adik-adik dan PSSI yang kurang maksimal selama ini," ujarnya. "Dan mari bersama-sama kita bergandengan tangan untuk membangun PSSI Kabupaten Malang. Tidak ada artinya jika saya terpilih tapi tidak ada support dari semuanya," sambungnya./p>

Ditanya mengenai kurangnya prestasi PSSI Kabupaten Malang selama ini, Agusto mengatakan bahwa memang tugas yang akan diembannya jika nanti terpilih juga menyangkut nama Kabupaten Malang. "Jika terpilih nanti, pertama saya akan mencari bibit muda yang ada di setiap kecamatan yang ada di Kabupaten Malang. Jadi, bibit pemain muda harus selalu muncul dari sini (Kabupaten Malang)," katanya. 

Selain itu, Agusto mengaku siap segalanya jika memang benar-benar terpilih. "Kalau masalah dana, saya siap. Karena apa, saya tidak melekat di instansi pemerintahan mana pun. Arema lah pokoknya dan bagaimana caranya pengaderan berjalan," pungkasnya. (*)/p> Pewarta: Hendra Saputra Editor: Yunan Helmy

Editor : Yunan Helmy
Publisher : Aditya Fachril Bayu
Redaksi: redaksi[at]malangtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]malangtimes.com | marketing[at]malangtimes.com
Top