Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya Malang Tuan Rumah January Board Meeting 2018 (2)

Desainer Seluruh Indonesia Bertandang ke Kota Malang, Ini Agenda Mereka

Penulis : Wahida Rahmania Arifah - Editor : Heryanto

02 - Jan - 2018, 19:24

Para desainer anggota Indonesian Fashion Chamber (IFC) Chapter Malang (foto: IFC Malang for MalangTIMES)
Para desainer anggota Indonesian Fashion Chamber (IFC) Chapter Malang (foto: IFC Malang for MalangTIMES)

Malang Tuan Rumah January Board Meeting 2018 (2)

 

MALANGTIMES - Kota Malang bakal kedatangan tamu spesial. Para desainer profesional yang tergabung dalam Indonesian Fashion Chamber (IFC) bakal bertandang ke Bumi Arema pada 27-30 Januari 2018 mendatang. 

Baca Juga : Fashion Hijab Wud Hadirkan Koleksi Baru, Pertahankan Bisnis Saat Pandemi Covid-19

Ratusan desainer profesional tersebut hadir dalam rangka January Board Meeting (JBM), sebuah pertemuan khusus para desainer Indonesia dalam perencanaan industri mode nasional. 

Ketua Indonesian Fashion Chamber (IFC) Chapter Malang Agus Sunandar menjelaskan January Board Meeting (JBM) tahun ini spesial sebab tahun sebelumnya diadakan di Bandung yang notabene sebagai pusat mode Indonesia. 

Jadwal January Board Meeting 2018 yang dihelat pada 27-30 Januari mendatang

"Nantinya pertemuan kami dilakukan di hotel berbintang kawasan Arjosari Kota Malang," jelas Agus kepada MalangTIMES, Selasa (2/1/2018).

Baca Juga : Sarung Tangan Mirip Kulit Manusia Bisa Cegah Covid-19? Unik atau Seram Ya?

Selama tiga hari, ada agenda yang akan dilaksanakan. Tanggal 27 Januari, jelas Agus, ada persiapan perkenalan member baru anggota IFC. Soal ini ia tak mau banyak menjelaskan tetapi dipastikan ada sekitar dua hingga tiga orang baru yang akan bergabung di keanggotaan IFC. 

Pada tanggal 28 Januari nanti baru dilaksanakan inagurasi new member sekaligus pembukaan January Board Meeting (JBM). "Tanggal 29 Januari nanti konferensi dimulai berikut nanti ada fashion show dari IFC. Lebih lengkapnya nanti menjelang hari H," sambung dia. 

Sementara, pada tanggal 30 Januari 2018 akan dilaksanakan seminar tentang tren fashion 2018. Hari terakhir ini sekaligus sebagai penutupan dari rangkaian January Board Meeting (JBM). 

Seperti apa keseruan para desainer seluruh Indonesia saat berkumpul di Malang? Selengkapnya, saksikan terus ulasan menarik MalangTIMES, media partner January Board Meeting 2018.  (*)


Topik

Gaya fashion-malang desainer-malang Indonesian-Fashion-Chamber-Chapter-Malang January-Board-Meeting-2018


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Wahida Rahmania Arifah

Editor

Heryanto