Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya Mengawal Malang Jadi Kota Mode

Produk Hijab Asal Malang Laris Manis, Siap Jadi Tren 2018?

Penulis : Wahida Rahmania Arifah - Editor : Lazuardi Firdaus

01 - Jan - 2018, 16:44

Produk hijab besutan Widya Jazil dengan label NHS Looks (foto: www.instagram.com/nhs.looks)
Produk hijab besutan Widya Jazil dengan label NHS Looks (foto: www.instagram.com/nhs.looks)

MALANGTIMES - Momentum Tahun Baru membawa berkah bagi pedagang hijab di Kota Malang. Di penghujung tahun 2017, ratusan produk hijab dengan label NHS Looks terjual hingga 800 buah hanya dalam waktu sehari! Dua model hijab yang laris manis itu ialah flowery organza dan pearl organza. 

Baca Juga : Fashion Hijab Wud Hadirkan Koleksi Baru, Pertahankan Bisnis Saat Pandemi Covid-19

Owner NHS Looks Widya Jazil menerangkan kemarin (31/12/2017) setidaknya 800 hijab ludes diserbu. "Karena kita kemarin sale akhir tahun jadi beberapa koleksi produk kita turunkan harga. Paling laris ada dua yakni flowery hijab dan pearl organza," terang wanita yang akrab disapa Jazil ini pada MalangTIMES, Senin (1/1/2018).

Flowery hijab organza adalah hijab segiempat dengan aksen bunga. Bahan yang dipakai ialah organza kualitas premium sehingga nyaman saat dikenakan. Selain flowery, ada bahan organza lain yang juga dipakai. Diaplikasikan dengan pearl atau mutiara, hijab dengan nama pearl organza pun laris manis diserbu pembeli. 

Meski tak menerangkan detail darimana saja pembeli hijab produksinya, wanita yang masih studi di Universitas Brawijaya itu mengatakan tahun 2018 ia sudah siap dengan koleksi hijab anyar. "Yang nanti bakal tren adalah hijab dengan aksen bulu," ucapnya. 

Produk hijab dengan aksen bulu pada bagian samping, diprediksi jadi tren di tahun 2018 ini (foto: www.instagram.com/nhs.looks)

Hijab dengan aksen bulu yang diprediksi bakal jadi tren di tahun 2018 ini menggunakan kain jenis polycotton kualitas premium. Kain ini nyaman dikenakan sebab saat dipakai jatuh dan ringan. Selain itu, kelebihan material ini pada kerudung ialah lembut saat dipakai. 

Menariknya ialah aksen bulu yang ada pada tepian hijab. Soal aksen ini, Jazil menerangkan bulu yang dipakai ialah feather ostrich ori yang merupakan produk impor. "Kelebihannya ialah bulu ini asli sehingga lembut dan tidak kaku," jelas dia. 

Baca Juga : Sarung Tangan Mirip Kulit Manusia Bisa Cegah Covid-19? Unik atau Seram Ya?

Ukuran hijab adalah 110 sentimeter x 110 sentimeter. Untuk harga hijab cantik bahan premium itu ternyata berada di kisaran harga Rp 115.000. (*)


Topik

Gaya fashion-malang hijab-malang Tren-Hijab-malang NHS-Looks Widya-Jazil


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Wahida Rahmania Arifah

Editor

Lazuardi Firdaus