Inilah Surga Mancing di Malang Raya

Kolam Pancing Mabuk Mancing
Kolam Pancing Mabuk Mancing

MALANGTIMES - Jika Anda masih kebingungan dengan agenda untuk menghabiskan waktu senggang bersama keluarga, memancing ikan bisa menjadi salah satu alternatif. Selain melatih kesabaran, ikan-ikan yang Anda dapatkan setelah memancing bisa dibakar untuk memanjakan lidah.

Nah, berikut beberapa tempat memancing yang cukup hits di Malang dan cocok jadi tempat berlibur bersama keluarga. 

1.    Resto Omah Iwak Teddy Nem
Resto ini dikombinasikan dengan kolam pemancingan. Tempat makannya berupa gazebo lesehan. Sebagian besar terbuat dari bambu yang dapat menampung sekitar 100 orang. Sedangkan kolam pancingnya berada di bagian tengah dengan ukuran yang lumayan besar. Di sini juga disediakan persewaan alat pancing seharga seharga Rp 15 ribu saja. Kolam pancing ini berada di Tegalgondo, Karangploso Malang.

2.    Kolam Pancing Mabuk Mancing
Mabuk Mancing Malang terletak di lokasi yang tinggi dan menghadap ke Gunung Panderman dan Gunung Kawi, tepatnya di kawasan Buring. Di sini terdapat gazebo yang ditata rapi, dapat digunakan pengunjung untuk memancing sekaligus bersantap bersama keluarga. Suasananya begitu nyaman dan sejuk. Di area tengah terdapat kolam pemancingan berukuran cukup besar dengan beraneka jenis ikan.

3.    Warung dan Kolam Pancing Sumber Rezeki
Awalnya tempat ini hanya berupa pemancingan saja. Namun seiring dengan berjalannya waktu, lokasi ini pun turut diberi fasilitas berupa kedai ikan bakar. Sehingga para pemancing yang dahulunya hanya datang sendiri kini bisa membawa serta keluarganya. Tidak perlu takut akan berebut kolam pemancingan. Sebab, di tempat ini terdapat 9 kolam pancing. Di sini pengunjung dapat menikmati ikan bakar segar yang baru diambil dari kolam. Rasanya tentu berbeda dari hidangan yang ada di tempat lain. Yuk, segera datangi di Jalan Raya Tegaron Kepanjen.

4.    Pondok Desa Kampoeng Telaga
Resto bernuansa khas Jawa dengan tempat makan bergaya lesehan terletak di tepi kolam ikan yan cukup luas. Sebagian besar bangunannya terbuat dari bambu dan di beberapa sudut terdapat beraneka tanaman hias membuat suasana terasa sejuk dan asri. Tersedia beragam hidangan khas Indonesia seperti nila sarang telur, tempe penyet, gurame bakar, sayur-sayuran, hingga beraneka olahan seafood dengan bumbu racikan spesial Pondok Desa Kampoeng Telaga. Selain lesehan, tersedia pula fasilitas lain yaitu telaga pancing bagi pengunjung yang gemar memancing dan telaga koi. Nah, berminat mancing di kolam pancing yang terletak di Jalan Raya Griya Permata Alam, Karangploso?

5.    Warung Pring Pethuk
Berada di kawasan dataran tinggi berhawa sejuk serta destinasi wisata terkenal, Kota Wisata Batu. Salah satu tempat makan sekaligus refreshing yang cocok bagi keluarga. Di dalam area yang terbilang cukup luas pengunjung dapat menikmati warung lesehan dihiasi taman kecil yang indah di sampingnya, area satwa berisi monyet, burung elang, beo, kakak tua, dan lainnya, serta 4 kolam pancing berukuran sedang dengan ikan tombro, gurami, nila dan bawal di dalamnya. Tersedia pula fasilitas tambahan naik kuda berkeliling di area Warung Pring Pethuk dengan tarif sekitar 10 ribu hingga 20 ribu. Tempat ini berada di Jalan Cemara Kipas Dalam, Batu. (*)

Editor : Yunan Helmy
Publisher : Raafi Prapandha
Redaksi: redaksi[at]malangtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]malangtimes.com | marketing[at]malangtimes.com
Top