Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Mayat Terikat Kain Udeng Ditemukan di Singosari

Penulis : imam syafii - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

24 - Dec - 2017, 13:37

Kondisi mayat tanpa identitas ketika ditemukan di sawah wilayah Desa Dengkol, Singosari, Kabupaten Malang. (foto : Istimewa)
Kondisi mayat tanpa identitas ketika ditemukan di sawah wilayah Desa Dengkol, Singosari, Kabupaten Malang. (foto : Istimewa)

MALANGTIMES - Mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan di wilayah Dengkol, Singosari. Diduga kuat mayat yang ditemukan warga di saluran air Boro Kandang itu merupakan korban pembunuhan.

Mayat ditemukan dalam keadaan mulut terikat kain udeng kepala. Ada kepala bercak yang diperkirakan akibat pukulan..

Menurut saksi mata warga sekitar yang menemukan mayat, Samin, penemuan mayat Minggu (24/12/2017) sekitar pukul 07.00 WIB itu terjadi ketika dirinya pergi ke sawah. "Saya awalnya mau pergi ke sawah. Tiba-tiba saya melihat ada orang telentang tepatnya di saluran air sawah," kata pria 45 tahun itu.

Saat didekati, sosk itu meninggal dunia. Samin menggambarkan posisi mayat tergeletak dan telentang di dalam parit. Kepala ada di sebelah selatan dengan kondisi mulut diikat dengan kain udeng (penutup kepala).


Topik

Peristiwa mayat-tanpa-identitas-dimalang mayat-di-Singosari berita-malang


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

imam syafii

Editor

Sri Kurnia Mahiruni