Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya

Arek Malang Pakai Hijab Bahan yang Enggak Gampang Kusut

Penulis : Wahida Rahmania Arifah - Editor : Heryanto

21 - Dec - 2017, 17:28

Pilihan hijab bahan cotton alexa yang nyaman dan tak mudah kusut ala selebgram Malang Fita Wulansari. Ia padukan dengan atasan warna coklat muda. (foto: www.instagram.com/fitawlnsr)
Pilihan hijab bahan cotton alexa yang nyaman dan tak mudah kusut ala selebgram Malang Fita Wulansari. Ia padukan dengan atasan warna coklat muda. (foto: www.instagram.com/fitawlnsr)

MALANGTIMES - Masih ngomongin soal perkembangan tren hijab di pengujung tahun 2017, ada satu lagi yang sayang bila Anda lewatkan.

Pembaca, bahan hijab yang akan kita bahas ini kabarnya nyaman banget karena tidak mudah kusut. Hijab ini dipakai oleh selebriti Instagram (selebgram) asal Malang Fita Wulansari. 

Baca Juga : Fashion Hijab Wud Hadirkan Koleksi Baru, Pertahankan Bisnis Saat Pandemi Covid-19

Alumnus Politeknik Negeri Malang itu memakai hijab dari bahan katun jenis cotton alexa. Dari keterangan produk hijab, bahan ini punya beberapa kelebihan.

Pertama, jenis kain katun yang nyaman buat si pemakai enggak gerah. Paling penting bahan ini enggak perlu diseterika. Enggak masalah bila Anda langsung pakai sebab efeknya enggak bakal bikin kusut seperti bahan lain. 

Keunggulan lain dari hijab bahan ini ialah mudah dibentuk. Jadi, kalau masalah hijab yang suka bikin sebal dan enggak mau tegak, hijab. ini enggak bakal susah diatur saat dipakai.

Oh ya, karena bahannya katun jadi kalau cuaca dingin saat dipakai hijab ini akan menghangatkan. Tetapi kalau cuaca lagi terik, hijab bahan ini enggak bikin gerah. 

Ukuran hijab model segiempat ini berkisar 115 cm x 115 cm. So, ukuran yang standar untuk Anda yang enggak mau kelihatan kekecilan pakai hijab.

Selain itu, produk hijab bahan cotton alexa juga ada seri pashmina. Kalau model pashmina ukurannya berkisar 180 cm x 75 cm. 

Baca Juga : Sarung Tangan Mirip Kulit Manusia Bisa Cegah Covid-19? Unik atau Seram Ya?

Padu padan hijab bahan cotton alexa ala Fita cukup simpel kok, ladies. Ia memakai hijab warna coklat dipadu sweater hangat warna coklat muda. Mix and match atau padu padan warna coklat Fita ini mudah Anda contek, kan. 

Bagi Fita pemilihan warna busana dengan warna-warna basic memang jadi prioritas ia. Wanita pemilik akun Instagram @fitawlnsr itu juga mengaku penyuka busana simpel. Soal busana pula, Fita menyesuaikan busana dengan situasi, kondisi, serta cuaca. 

"Kalau atasan aku sesuaiin sama weathernya aja dan mau kemana tapi yan paling penting nyaman dan busananya enggak menerawang sih," kata dia pada MalangTIMES. (*)


Topik

Gaya tren-hijab-2017


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Wahida Rahmania Arifah

Editor

Heryanto