London Christmas Feast The Singhasari Resort Sambut Wisatawan, Ada Promo Spesial Natal Lho..

Dekorasi kue dan aroma harum yang membentuk Istana Buckingham siap menyapa pengunjung di The Singhasari Resort & Convention Center. (Foto: The Singhasari Resort & Convention Center for BatuTIMES)
Dekorasi kue dan aroma harum yang membentuk Istana Buckingham siap menyapa pengunjung di The Singhasari Resort & Convention Center. (Foto: The Singhasari Resort & Convention Center for BatuTIMES)

MALANGTIMES- The Singhasari Resort & Convention Center Kota Batu mendadak dipenuhi pasukan berbaju merah dan bertopi bulu atau biasa dikenal dengan penjaga Istana Buckingham.

Jangan kaget, itu hanyalah dekorasi bertema London Christmas Feast yang dibuat The Singhasari Resort & Convention Center dalam menyambut  Natal tahun ini.

Pengunjung yang datang ke lobi hotel bintang lima ini akan dikejutkan dengan Istana Buckingham yang sangat harum. Hanya saja bau harum itu adalah aroma dari kue yang di buat layaknya istana. 

?Penjaga Istana Buckingham dan tower bridge hadir di The Singhasari Resort & Convention Center. (Foto: The Singhasari Resort & Convention Center for BatuTIMES)

"Semua dekorasi, hiasan hingga makanan bernuansa Kota London. Kota London kami adaptasi karena kota ini memiliki landmark yang cukup terkenal, yaitu tower bridge-nya. Kami ingin menyuguhkan bagaimana suasana Kota London di The Singhasari Resort," ungkap Aditya Kurniawan, Public Relation The Singhasari Resrort, Senin (18/12/2017).

Ia menjelaskan dekorasi itu dibuat untuk memeriahkan Natal. Singhasari selalu menggunakan konsep berkelanjutan untuk Christmas Eve atau pun New Years Eve. Tahun lalu saat Christmas Eve digunakan konsep semua negara di Eropa seperti Jerman, Inggris dan negara lain.

Bagi yang penasaran seperti apa dekorasi The Singhasari Resort  juga promonya yakni “Christmas Feast” datang saja ke hotel ini. 

Promo yang disuguhkan itu yakni Christmas Feast Room Package. Harganya mulai Rp 2.185.000,- nett/night. Fasilitas yang didapat, antara lain  daily breakfast for 2 adults (dewasa), room treatment, christmas eve dinner for 2 pax' christmas gift, welcome drink, dan free shuttle to Batu interest point. Untuk yang tertarik paket kamar ini berlaku mulai 24 sampai 29 Desember 2017.

Ikon The Singhasari Resort & Convention Center yakni Singha dan Sari, Santa Claus bersama tim menghibur anak-anak di The Singhasari Resort & Convention Center. (Foto: The Singhasari Resort & Convention Center for BatuTIMES)

Paket lainnya ada Christmas Eve Dinner and Christmas Day Dinner berlaku untuk 24 dan 25 Desember 2017.

Christmas Eve Dinner merupakan tema dinner khas The Singhasari Resort, dimana Kutaraja Boutique Restaurant akan menyajikan berbagai macam pilihan makanan khas Natal.

Seperti Roasted Chicken, Roasted Turkey, Apple Pie, Ginger Bread dan sebagainya. "Dan tentunya juga kami sajikan masakan khas Indonesia," katanya kepada BatuTIMES.

Menurutnya, makanan khas Natal itu dibandrol hanya dengan Rp 250 ribu per pax. Pengunjung bisa menikmati sajian natal mewah ala The Singhasari Resort.

Dalam Christmas Eve dan Christmas Day Dinner, Singhasari Funteam akan mengajak anak-anak dalam acara family games dan merebutkan berbagai macam hadiah.

"Tak lupa, kehadiran Santa Claus ditemani oleh maskot Singha dan Sari akan menambah kemeriahan Chrismas Eve dan Christmas Day Dinner ini," tutupnya.

Editor : Heryanto
Publisher : Angga .
Sumber : Batu TIMES (JatimTimesNetwork)

Redaksi: redaksi[at]malangtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]malangtimes.com | marketing[at]malangtimes.com
Top