Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya

Tren Tas Bambu Setengah Lingkaran, Intip Padu Padan Selebgram Malang

Penulis : Wahida Rahmania Arifah - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

17 - Dec - 2017, 07:37

Gaya selebgram Malang Aghnia Punjabi memakai tas bambu setengah lingkaran yang sedang hits. (foto: Instagram @aghniapunjabi)
Gaya selebgram Malang Aghnia Punjabi memakai tas bambu setengah lingkaran yang sedang hits. (foto: Instagram @aghniapunjabi)

MALANGTIMES - Beberapa waktu lalu, ulasan fashion khas media online berjejaring nomor wahid di Indonesia, MalangTIMES, membahas tas anyaman bambu yang sedang hits di kalangan fashionista dunia. 

Baca Juga : Fashion Hijab Wud Hadirkan Koleksi Baru, Pertahankan Bisnis Saat Pandemi Covid-19

Kalau di luar negeri, tas dengan model setengah lingkaran tersebut dikenakan para fashionista bergaya. Macam-macam gaya berpakaian yang mereka tampilkan. Ada yang mengenakan pakaian nuansa hitam-putih. Ada juga fashionista asal Jerman yang bergaya dengan atasan model jas dipadu tas anyaman. 

Bila di negeri luar para fashionista berekspresi dengan banyak gaya berpakaian, di Indonesia wanita modis nan trendi juga tidak mau kalah. Gaya yang mereka tampilkan pun tidak kalah keren. Di Malang, selebriti Instagram (selebgram) Aghnia Punjabi baru saja mengunggah foto ia bergaya dengan tas bambu.

Memilih warna cokelat khas bambu, Aghnia memadukan dengan atasan model blus. Motif atasan ialah bunga dengan ukuran besar. Untuk hijab dan celana, alumnus MAN 3 Malang ini memilih warna merah muda. Warna pink yang dikenakan Aghnia cenderung soft. Soal model hijab, Aghni mengenakan pashmina. 

Baca Juga : Sarung Tangan Mirip Kulit Manusia Bisa Cegah Covid-19? Unik atau Seram Ya?

Pada ulasan sebelumnya, label tas bambu setengah lingkaran merupakan keluaran merk Cultgaia. Sedangkan tas anyaman ala Aghnia ini merupakan produk dari label lokal Indonesia, Halwa Indonesia. 

Tas bambu ini memiliki panjang 28 cm, lebar 7 cm, dan tinggi 22 cm. Ada juga ukuran yang lebih besar, yakni 32 cm x 10 cm x 23 cm. Soal harga, rupanya tas cantik itu dibanderol mulai Rp 250.000 ke atas. (*)


Topik

Gaya fashion-malang desainer-malang Tren-Tas-Bambu Selebgram-Malang


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Wahida Rahmania Arifah

Editor

Sri Kurnia Mahiruni