Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Arema

Rivaldy Bawuo: Aremania, Salah Satu Alasan Saya Datang ke Malang

Penulis : Hendra Saputra - Editor : Lazuardi Firdaus

11 - Dec - 2017, 18:18

Calon striker Arema FC, Rivaldy Bawuo (Hendra Saputra/MALANGTIMES)
Calon striker Arema FC, Rivaldy Bawuo (Hendra Saputra/MALANGTIMES)

MALANGTIMES- Aremania menjadi sosok penting kedatangan Rivaldy Bawuo ke Malang. Pasalnya pemain 24 tahun tersebut cukup terkesan dengan apa yang ditunjukkan Aremania ketika mendukung tim kesayangannya di lapangan. 

Sebuah kelompok suporter tidak selalu masuk dalam hati pemain yang membela klub. Namun Aremania selalu menjadi alasan seorang pemain untuk berseragam Singo Edan. 

Baca Juga : Jebolan Persema Punya Target Jalani Musim Kedua di Liga 1 Bersama Arema FC

Rivaldy Bawuo adalah satu dari sekian banyak pemain yang akan bergabung untuk merasakan kehangatan Aremania ketika berada di tribun untuk mendukung tim pujaannya. 

"Awal dikasih tahu bahwa Arema inginkan saya, saya tidak percaya. Karena Aremania sebagai suporternya sangat luar biasa, itu salah satu alasan saya datang ke sini," ungkap Rivaldy Bawuo kepada MalangTIMES. 

Lebih lanjut, Rivaldy Bawuo mengatakan bahwa Aremania di Gorontalo juga cukup banyak tersebar. Maka dari itu ia mengatakan bahwa keinginan gabung dengan Arema FC cukup tinggi. 

"Aremania sangat banyak, di tempat saya (Gorontalo) juga banyak. Sangat luar biasa Aremania ini," puji Rivai. 

Baca Juga : Lama Tak Terlihat, Striker Lama Arema FC Akan Bergabung

"Bukan hanya itu, Aremania setahu saya juga suporter yang santun. Mereka tidak anarkis, baik di stadion juga di luar stadion," sambungnya.


Topik

Arema malang olahraga olahraga-malang aremania arema-malang arema


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

Lazuardi Firdaus