Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Densus 88 Mendadak Geledah Rumah di Jl Yulius Usman, Ada Apa?

Penulis : Anggara Sudiongko - Editor : Heryanto

09 - Dec - 2017, 16:09

Kondisi rumah yang digeledah Densus 88 sudah dalam keadaan tertutup, Sabtu (9/12/2017) (Anggara Sudiongko/MalangTIMES)
Kondisi rumah yang digeledah Densus 88 sudah dalam keadaan tertutup, Sabtu (9/12/2017) (Anggara Sudiongko/MalangTIMES)

MALANGTIMES- Sekitar pukul 13.00 WIB hingga pukul 14.00 WIB, Jalan Yulius Usman, Kelurahan Kasin, Kota Malang mendadak gempar. Beberapa mobil polisi terlihat terparkir di depan gang di jalan tersebut.

Informasi yang didapat MalangTIMES,  saat itu memang sedang ada penggeledahan sebuah rumah di Jalan Yulius Usman Gang 5, nomor 174, Kelurahan Kasin, Kota Malang oleh anggota Densus 88.

Diketahui rumah yang digeledah tersebut merupakan kediaman seorang warga bernama Usman Abdulah.

Saat pengeledahan dilakukan arus lalu lintas dari depan SPBU dialihkan ke arah kawasan Embong Arab.

"Memang benar ada kegiatan pengeledahan oleh anggota Densus 88. Namun yang perlu saya perjelas ini bukan penangkapan," ungkap Kabag Ops Polres Malang Kota Kompol Dodot Dwianto(9/12/2017).

Dari informasi, pihak kepolisian Polres Malang Kota juga belum mengetahui secara pasti apakah ada barang bukti yang diamankan dari rumah yang digeledah tersebut. Ia sendiri juga belum bisa menjelaskan secara detail apakah penggeledahan itu ada kaitannya dengan jaringan teroris atau tidak.

Sementara pantauan di Tempat Kejadian Perkara (TKP), kawasan sekitar rumah yang jadi sasaran penggeledahan tersebut sudah sepi. Termasuk rumah Usman Abdulkah yang juga tertutup rapat.


Topik

Peristiwa Densus-88 Geledah-Rumah-di-Jl-Yulius-Usman berita-malang


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Anggara Sudiongko

Editor

Heryanto