Eksodus Berlanjut, Ahmad Bustomi Memilih Akhiri Kerjasama dengan Arema FC

Gelandang senior, Ahmad Bustomi (Hendra Saputra/MALANGTIMES)
Gelandang senior, Ahmad Bustomi (Hendra Saputra/MALANGTIMES)

MALANGTIMES- Belum tuntas juga eksodus pemain Arema FC dalam beberapa minggu terakhir ini. Dikagetkan dengan berpamitannya Arif Suyono, kini sahabat dekatnya yakni Ahmad Bustomi juga memilih meninggalkan Singo Edan. 

Bursa transfer memasuki musim kompetisi 2018 tampaknya semakin memanas, Arema FC sebagai salah sati tim besar di Indonesia kehilangan banyak pemain penting yang pada musim sebelumnya cukup berpengaruh pada tim. 

Ya, dia adalah Ahmad Bustomi. Gelandang penuh pengalaman dipersepakbolaan Indonesia dan juga gelandang Timnas Indonesia Senior ini memilih untuk mengakhiri kerjasamanya dengan Arema FC. 

Kepergian Ahmad Bustomi tampaknya cukup mengagetkan banyak pihak, termasuk Aremania yang dikenal sangat menyayangi Cimot, sapaan akrab Ahmad Bustomi, karena attitude-nya yang baik kepada suporter. 

Saat dikonformasi apa alasan ia memilih meninggalkann Arema FC. Pemain yang akrab dengan nomor punggung 19 ini belum ingin menyampaikan lebih jauh. 

"Ini sudah menjadi keputusan saya. Tapi sebenarnya manajemen masih meminta saya untuk tetap bertahan," ucap Cimot. 

Ketika disinggung ada tawaran dari klub lain yang membuatnya ingin hengkang dari Arema FC, ia malah membelokkan pertanyaan dengan menjawab ingin mengurus anak-anaknya dulu. 

"Sementara saya ingin jadi tukang momong (mengasuh)  dulu," katanya seraya tertawa. "Ya untuk klub selanjutnya dilihat saja nanti saya bermain dimana," tandasnya.

Editor : Heryanto
Publisher : Raafi Prapandha
Redaksi: redaksi[at]malangtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]malangtimes.com | marketing[at]malangtimes.com
Top