Pemain Baru Lengkap Januari, Joko Susilo Tetap Jalankan Program Latihan

Pelatih Arema FC, Joko Susilo (Hendra Saputra/MALANGTIMES)
Pelatih Arema FC, Joko Susilo (Hendra Saputra/MALANGTIMES)

MALANGTIMES- Persiapan Arema FC terkendala dengan akhir tahun. Karenanya banyak pemain yang baru bergabung pada awal tahun atau lebih tepatnya bulan Januari 2018 mendatang. Meski begitu skuat Singo Edan tetap melakukan latihan agar pemain yang sudah berada di Malang bisa menjaga kondisi fisiknya. 

Kompetisi musim 2018 Arema FC tampaknya tak ingin sebatas tampil. Persiapan dengan pemain seadanya dan ditunjang dengan beberapa pemain dari Arema FC junior tak membuat skuat Singo Edan kendor dalam latihan. 

Latihan resmi yang dimulai 4 Desember lalu ini terus diikuti pemain yang berdomisili di Malang dan yang sudah menyatakan bahwa dirinya bertahan di Arema FC. 

Pelatih Arema FC, Joko Susilo mengaku bahwa seluruh pemainnya akan datang pada awal tahun 2018 nanti.

"Tim akan terkumpul semua pada bulan Januari, karena kami juga menghargai dan menghormati yang akan merayakan Natal dan tahun baru, seperti pemain asing yang ingin merayakan di negaranya bersama keluarga," ujar Gethuk, sapaan akrab Joko Susilo. 

Disinggung tentang program latihan yang dijalankan tim apakah sama dengan saat seluruh pemain sudah kumpul, pelatih kelahiran Cepu ini mengatakan bahwa akan tetap pada porsi yang harus dijalankan. 

"Target kami adalah kompetisi, jadi kalau kami ingin prestasi kami harus latihan dan program latihan tetap berjalan sebagaimana mestinya. Terdekat target kami untuk pemanasan mesin adalah Piala Presiden 2018," papar Gethuk.

Editor : Heryanto
Publisher : Raafi Prapandha
Redaksi: redaksi[at]malangtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]malangtimes.com | marketing[at]malangtimes.com
Top