Mengawal Malang Jadi Kota Mode

Meski Suka Pakai Hijab Instan, Mahasiswi Malang Ini Tetap Modis

Mahasiswi Universitas Negeri Malang Wike Sakdiyah kenakan hijab instan (foto: istimewa)
Mahasiswi Universitas Negeri Malang Wike Sakdiyah kenakan hijab instan (foto: istimewa)

MALANGTIMES - Hijab instan atau hijab langsung pakai umumnya digemari kalangan ibu-ibu lantaran praktis. Tapi kaum muda juga enggak masalah tuh mengenakan hijab instan ini. Seperti halnya yang dilakukan oleh mahasiswi Malang bernama Wike Sakdiyah. Mahasiswi Universitas Negeri Malang (UM) itu tidak ragu memilih hijab instan. 

Pilihan hijab ini, jelas Wike merupakan bagian dari pemotretan yang ia lakoni untuk onlineshop lokal. "Kalau itu temen ada yang punya onlineshop hijab. Kebetulan ada koleksi hijab instan jadi aku pakai pas hunting foto," jelas wanita yang menempuh studi di Fakultas Ekonomi UM ini kepada MalangTIMES. 

Gaya Wike mengenakan hijab instan termasuk simpel. Ia mengaku bukan pribadi yang ribet dalam berbusana. "Saat pakai hijab instan biasanya aku pilih warna-warna yang netral. Sebenernya aku kalau sehari-hari juga suka pakai pashmina sih," ungkap dara kelahiran 19 Maret 1997 itu. 

Menurut Wike, bila ia tidak mengenakan hijab instan model hijab pashmina lah yang dia pilih. Hal ini karena dia melihat tren selebriti Instagram. "Aku suka aja lihat selebgram dan mereka banyak yang pakai pashmina dan kayaknya bagus aja kalau aku pakai hijab model ini juga," kata Wike. 

Sama halnya dengan warna hijab instan yang ia pilih, warna-warna pashmina netral merupakan favorit Wike. Beberapa warna kesukaan dia adalah kuning mustard, nude, coklat susu, pink, hitam, ungu, biru tua dan biru muda.

Ditanya soal bahan hijab, Wike mengatakan ia menyukai bahan yang nyaman dan membentuk bila dipakai. "Aku suka pakai hijab baik instan atau pashmina yang bahan katun soalnya nyaman dipakainya," ungkap pemilik akun Instagram @wikesakdiyah ini. 

Lantas apa Wike punya budget khusus belanja produk mode? Pertanyaan ini dia jawab dengan senyuman. "Enggak ada budget khusus kalau ada uang ya aku beli. Malah meski warna sama kalau aku suka ya aku beli aja asal bahan hijabnya beda," tukasnya. (*)

Editor : Sri Kurnia Mahiruni
Publisher : Angga .
Redaksi: redaksi[at]malangtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]malangtimes.com | marketing[at]malangtimes.com
Top